Indah Banget! Nabila Taqiyyah Tampil Memukau Bawakan Lagu Islami Diantara Lautan Peserta Milad HNI ke-11 di SICC Sentul Bogor

Nabila Taqiyyah Tampil Memukau Bawakan Lagu Islami
Nabila Taqiyyah Tampil Memukau Bawakan Lagu Islami (Istimewa/dok. Luri Handayani/tangkapan layar kanal YouTube HNI Official)
0 Komentar

Sebelum melanjutkan lagu yang ketiga, Nabila memperkenalkan diri dan menyapa audience dengan mengungkapkan jika moment ini menjadi pertama kali baginya melihat puluhan ribu audience di venue yang amat sangat besar.

Aksi turun panggung juga dilakukan kembali Nabila untuk lebih dekat dengan penonton dan menyapa semua yang hadir di acara ini.

Nabila mengucapkan rasa terima kasihnya untuk HNI sebagai penyeleggara yang sudah mengundngnya dan kepada penonton yang hadir.

Baca Juga:Lirik Lagu Sahabat Jadi Cinta Zigaz yang Dibawakan Nabila Taqiyyah di Event Smile Fest Exporia 2023 dan BSI Umrah Traver FairFull Senyum! Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Hibur Kutai Barat di Smile Fest Exporia 2023, Fans Bersorai Antusias!

Selain lagu religi Islami, lagu ketiga yang dibawakan yaitu ada lagu penyemangat yang penuh inspirasi berjudul ‘Jangan Menyerah’ milik D’Masive yang pernah populer.

Nabila memimta audience untuk menyalakan flashlight agar terasa semakin syahdu, ia juga mengungkapkan sangat termotivasi bisa hadir di acara Milad HNI ke-11 ini.

Tidak lupa Nabila ngajak sing along, nyanyi bareng dengan audience untuk menambah kemeriahan acara ini.

Impovisasi dan rip and run Nabila saat membawakan ‘Jangan Menyerah’ membuat lagu ini semakin berbeda dan tambah merdu.

Nabila juga membawakan lagu We Will Not Go Down yang dipopulerkan Michael Heart diman lagu ini sangat memorable baginya dan menjadi awal karirnya di dunia tarik suara.

Lagu We Will Not Go Down ini merupakan lagu yang membuat Nabila viral karena membuat tentara Israel Nangis, saat membuat konten Ome TV.

Menurut Nabila lagu ini sangat memiliki makna yang sangat berarti, “its a meaning alot maknanya” ujar penyanyi yang baru berusia 17 tahun ini.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Kategori dan Nominasi Infotainment Awards 2023, Ada Lesti, Lyodra, Putri Ariani hingga RayyanzaKeren! Nabila Taqiyyah Melebarkan Sayap Membuka Bisnis Pasca Menyandang Gelar Runner Up Indonesian Idol XII

Kemudian lagu terakhir yang dibawakan Nabila Taqiyyah yaitu lagu Manusia Kuat dari Tulus menjadi motivasi dan penyemangat.

0 Komentar