Prediksi Verona vs Bologna di Liga Italia: Imbang Jadi Hasil Terbaik

Prediksi Verona vs Bologna
Verona vs Bologna akan bertemu pada lanjutan Liga Italia, Selasa 19 September 2023 pukul 01.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Meski hasil tersebut berarti kemenangan tandang, Bologna masih harus membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak pada hari Senin.

Thomas Henry melanjutkan rehabilitasinya dari cedera ligamen yang parah, sementara masalah leher Jackson Tchatchoua membuat pemain sayap pinjaman itu tidak bisa melakukan debutnya di Verona.

Bologna harus menunggu debut Alexis Saelemaekers sejak kepindahannya sementara dari Milan, sementara masalah otot Musa Barrow membuat penyerang tersebut diragukan tampil untuk pertandingan hari Senin.

Baca Juga:Prediksi Granada vs Girona di Liga Spanyol: Tim Tamu Optimis Lanjutkan Kemenangan BeruntunPrediksi Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol: Los Blancos Kedatangan Tamu Berat

Adama Soumaoro masih berjuang karena cedera ACL yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga Tahun Baru.

Remo Freuler menyelesaikan kembalinya ke divisi teratas Italia pada hari batas waktu dari Nottingham Forest dan bisa menjadi starter untuk tim tandang.

Prediksi Susunan Pemain Verona vs Bologna

Verona

Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Faraoni, Hongla, Duda, Doig; Mbulla, Lazovic; Ngonge

Bologna

Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Kristiansen; Moro, Freuler; Orsolini, Ferguson, Karlsson; Zirkzee

Prediksi Skor Verona vs Bologna 1-2

Meski tertinggal dua tingkat di belakang Verona, tim asuhan Motta – yang telah menunjukkan kualitas melawan tim-tim papan atas seperti Milan dan Juventus – harus menguatkan diri untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bentegodi.

Sumber: Sportsmole

0 Komentar