Prediksi Getafe vs Osasuna di Liga Spanyol: Mencari Penawar Luka

Prediksi Getafe vs Osasuna
Getafe vs Osasuna akan berlangsung dalam lanjutan La Liga pada Minggu 17 September 2023. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Los Rojillos juga mengalami kekecewaan Eropa di awal musim, menderita kekalahan agregat 4-3 dari Club Brugge di babak playoff Liga Konferensi Europa.

Osasuna finis di peringkat 10, 11, 10, dan ketujuh di papan atas Spanyol sejak promosi mereka dari Divisi Segunda pada tahun 2019, dan mereka akan kembali mengincar posisi Eropa musim ini, dengan enam poin dari empat pertandingan saat ini membuat mereka berada di posisi kesembilan.

Kondisi Pemain Getafe vs Osasuna

Greenwood diyakini memiliki peluang kecil untuk terlibat dalam skuad untuk pertandingan ini, dengan sang penyerang berlatih bersama rekan satu timnya selama jeda internasional.

Baca Juga:Prediksi Monza vs Lecce di Liga Italia: Lanjutkan Tren PositifPrediksi Millwall vs Leeds United di Championship: Leeds Siap Repotkan Tuan Rumah

Luis Milla dan Enes Unal tetap berada di meja perawatan, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan dengan Osasuna.

Pelatih kepala Bordalas akan senang dengan penampilan timnya melawan Real Madrid, sehingga diharapkan menjadi tim yang sama untuk pertandingan ini, meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Mauro Arambarri kemungkinan akan dimasukkan menggantikan Omar Alderete.

Osasuna, sementara itu, tidak akan diperkuat Jon Moncayola dan Darko Brasanac pada Minggu sore karena masalah cedera.

Alejandro Catena juga absen, dengan bek tersebut dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Barcelona sebelum jeda internasional, yang akan membuka pintu bagi David Garcia untuk kembali ke tim.

Kike Barja berusaha untuk dimasukkan ke dalam starting XI, dan tidak mengherankan melihat pemain Spanyol itu tampil di area sayap, tapi mungkin hanya ada dua perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Barcelona, dengan Raul Garcia akan melanjutkannya. di ujung serangan.

Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Osasuna

Getafe

Soria; Suarez, Duarte, Mitrovic, Alvarez; Alena, Dakonam, Arambarri, Maksimovic; Walikota, Latasa

Osasuna

Fernandez; Areso, D Garcia, Herrando, Cruz; Barja, Ibanez, Munoz, Orzo, Arnaiz; Raul Garcia

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris Minggu 17 September 2023: Misi The Blues Kembali ke Jalur KemenanganKejaksaan Kabupaten Tasikmalaya Jangan Abai Tangani Kasus Bankeu 2021: Kajari Diminta Segera Keluarkan Sprindik

Prediksi Skor Getafe vs Osasuna 1-1

Getafe memenangkan kedua pertemuan liga musim lalu, dan mereka tidak terkalahkan melawan Osasuna di kasta tertinggi Spanyol sejak awal tahun 2014.

0 Komentar