Prediksi Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris Minggu 17 September 2023: Misi The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

Bournemouth vs Chelsea
Para pemain Chelsea penuh semangat jelas laga melawan Bournemouth oada lanjutan Liga Inggris, Minggu 17 September 2023. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Alex Scott (lutut), Ryan Fredericks (betis) dan Emiliano Marcondes (kaki) menempati tempat terakhir di ruang medis Bournemouth, dan menindaklanjuti kesuksesan domestiknya baru-baru ini dengan mencetak gol untuk Wales melawan Latvia – yang pertama untuk negaranya sejak November 2020 – Brooks sudah pasti menaruh namanya sebagai starter.

Berbicara tentang pemain baru di ruang perawatan, baik Christopher Nkunku (lutut) dan Romeo Lavia (pergelangan kaki) belum akan menjalani baptisan Chelsea, dan mereka bergabung dalam daftar absen jangka panjang oleh trio korban cedera lutut di Carney. Chukwuemeka, Wesley Fofana dan Marcus Bettinelli.

Pertandingan hari Minggu juga diperkirakan akan datang terlalu cepat bagi kapten Reece James (paha), sementara Trevoh Chalobah dan Benoit Badiashile berada di ambang pemulihan dari masalah serupa tetapi juga tidak akan kembali ke sini.

Baca Juga:Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya Jangan Abai Tangani Kasus Bankeu 2021: Kajari Diminta Segera Keluarkan SprindikSoal Bankeu 2021 Kabupaten Tasikmalaya, PMII Siap Bergerak: Kejaksaan Diminta Segera Bertindak Cepat

Sementara itu, presiden FA Albania Armando Duka sebelum waktunya menyatakan bahwa Armando Broja harus duduk di bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak cedera lutut parah yang dialaminya musim dingin lalu, namun Pochettino mematahkan harapan tersebut dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Dua gelandang berkekuatan sembilan digit, Moises Caicedo dan Enzo Fernandez, mungkin perlu menjalani oversover setelah perjalanan pulang dari Amerika Selatan, dan keduanya tidak berlatih pada hari Kamis, tetapi mereka masih memiliki cukup waktu untuk kembali mengimbangi pemain lainnya. skuad sebelum kickoff hari Minggu.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth

Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Masak; Brooks, Billing, Tavernier; Solanke

Prediksi Susunan Pemain Chelsea

Sanchez; Disasi, Silva, Colwill; Gusto, Fernandez, Caicedo, Chilwell; Gallagher, Sterling; Jackson

Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea (1-2)

Vitality Stadium tidak selalu menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Chelsea, yang pernah dikalahkan 4-0 oleh Bournemouth pada tahun 2019.

Namun kekhawatiran pertahanan The Cherries yang masih ada membuat terulangnya penghinaan itu jelas di luar kemungkinan.

Pasukan Iraola masih bisa merasa percaya diri untuk menembus lini belakang Chelsea yang juga jauh dari kedap air.

Baca Juga:Pelapor Bankeu 2021 Diklarifikasi, Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya Belum Bisa Bertindak Jauh: Tunggu Surat PerintahPrediksi PSG vs Nice di Liga Prancis: Sang Juara Bertahan Masih Terlalu Perkasa

Namun dengan Raheem Sterling yang sedang dalam performa terbaiknya berusaha memberi tanda setelah kegagalannya di Inggris, The Blues harusnya kembali ke jalur kemenangan. apakah itu cantik atau tidak.

0 Komentar