Prediksi Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris Minggu 17 September 2023: Misi The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

Bournemouth vs Chelsea
Para pemain Chelsea penuh semangat jelas laga melawan Bournemouth oada lanjutan Liga Inggris, Minggu 17 September 2023. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Sebagian besar bintang senior Chelsea diberi libur malam saat tim lapis kedua berhasil mengalahkan Wimbledon di putaran kedua Piala EFL.

Namun penampilan biasa-biasa saja dari para pemain muda tampaknya tidak menginspirasi para senior ketika Nottingham Forest kembali berkunjung ke Stamford Bridge.

Beberapa bulan setelah mengambil poin kembali ke dasar setelah bermain imbang 2-2 di London Barat, Forest memadamkan Chelsea XI yang dirakit dengan mahal dan memecah kebuntuan hanya tiga menit memasuki babak kedua.

Baca Juga:Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya Jangan Abai Tangani Kasus Bankeu 2021: Kajari Diminta Segera Keluarkan SprindikSoal Bankeu 2021 Kabupaten Tasikmalaya, PMII Siap Bergerak: Kejaksaan Diminta Segera Bertindak Cepat

Sebagai kombinasi mematikan Taiwo Awoniyi-Anthony Elanga berakhir dengan tembakan terakhir ke rumah.

Berkat pertahanan yang kokoh dan penyelesaian akhir yang sia-sia dari Chelsea – terutama Nicolas Jackson yang melakukan kesalahan besar – Forest pulang dengan hasil maksimal, memberi Mauricio Pochettino waktu dua minggu untuk membedah penampilan mengecewakan lainnya.

Sejauh musim ini, hanya Luton Town yang gagal merebut poin dari Chelsea di Premier League, di mana The Blues menempati posisi ke-12 di klasemen, dan Pochettino memperkirakan pertahanannya akan diuji secara ekstrem pada pertemuan berikutnya dengan Aston. Villa (Liga Premier) dan Brighton & Hove Albion (Piala EFL) sebelum bulan berakhir.

Rekor dua kemenangan dari 16 pertandingan Premier League sungguh buruk bagi klub dengan kekuatan belanja Chelsea.

Meskipun salah satu kemenangan tersebut adalah kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada bulan Mei, yang memperpanjang rekor kemenangan beruntun The Blues atas musuh Pantai Selatan mereka dalam tiga kontes.

Hasil imbang yang menghibur antara Bournemouth dan Brentford terjadi terlalu dini bagi Luis Sinisterra untuk melakukan debutnya di hari batas waktu, dan dengan pemain pinjaman dari Leeds United tersebut baru-baru ini berangkat ke Kolombia di seberang Atlantik, Iraola mungkin tidak akan memasukkannya ke dalam starting XI untuk saat ini, terutama mengingat sejarahnya. cedera.

Marcos Senesi dan Hamed Traore berada di kapal internasional yang sama dengan Sinisterra, yang mantan rekan setimnya di tim blanco, Tyler Adams, juga belum mendapatkan penampilan pertamanya di Cherries karena masalah paha, yang kemungkinan akan membuatnya tidak bisa tampil untuk pertandingan ini juga. Dango Ouattara telah mengatasi masalah pergelangan kakinya.

0 Komentar