Dusun Bambu Lembang: Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas

Dusun Bambu
Dusun Bambu tempat wisata yang ada di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat (Instagram/@dusun_bambu)
0 Komentar

Pertama ada Resto Purbasari yang bangunannya berbentuk saung kayu dengan posisi mengelilingi sebuah danau.

Di resto ini pengunjung dapat menikmati aneka hidangan Nusantara seperti Nasi Liwet, berbagai macam tumis, Sate Maranggi, ayam bakar, dan masih banyak lagi pilihan hidangan lainnya.

Selain itu, ada juga Resto Lutung Kasarung dengan bentuk bangunan yang tak kalah uniknya dari Resto Purbasari.

Baca Juga:4 Rekomendasi Glamping di Garut, Kemah Mewah dengan Sajian Pesona Alam yang MenakjubkanDusun Bambu Leisure Park: Objek Wisata Keluarga Paket Komplit yang Jadi Destinasi Favorit Wisatawan, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nanti!

Resto Lutung Kasarung memiliki bangunan menyerupai sangkar burung yang di dalamnya dilengkapi dengan kursi dan meja.

Hidangan yang disajikan restoran ini adakah aneka hidangan khas Nusantara dan internasional yang bisa dipilih sesuai selera.

Restoran lainnya ada Resto Burangrang dan Resto Lembur Urang yang menghadirkan berbagai makanan dan minuman yang akan menggugah selera. Suasana yang tercipta juga akan memberikan kesan tersendiri untuk pengunjung kedua resto tersebut.

Teh Walini dan Nusantara Coffee

Pengunjung Dusun Bambu juga dapat menikmati teh produksi Walini. Teh ini diambil dari perkebunan teh yang ada di Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai jenis kopi Nusantara yang memiliki karakter dan cita rasa yang khas.

Penginapan ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu Cottage Kampung Layung dan Glamping Sayang Heulang.

Cottage Kampung Layung menawarkan penginapan dengan fasilitas seperti hotel bintang lima dengan suasana asri dan tenang khas pedesaan.

Baca Juga:Ciwangun Indah Camp Tawarkan Sensasi Petualangan di Alam Terbuka yang Mengasyikkan!5 Tempat Camping di Tepi Sungai Palayangan Pangalengan, Suasananya Tenang dengan Suguhan Panorama Alam yang Indah

Sedangkan glamping Sayang Heulang didesain khusus untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman camping mewah di alam terbuka yang asri dan berhawa sejuk.

0 Komentar