Bupati: Alhambra Hotel & Convention Pioner Investasi di Kabupaten Tasikmalaya

Alhambra Hotel
Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto saat meresmikan Alhambra Hotel & Convention di Mumtaz Mahal Ballroom, Sabtu (9/9/2023).
0 Komentar

”Alhambra Hotel & Convention suatu kebanggaan dan harapan bersama, untuk bergerak lebih maju ke depan,” ujarnya.

Untuk itu, ia pun sudah meminta kepada dinas-dinas, badan usaha milik daerah, dan lainnya di Kabupaten Tasikmalaya agar bisa menggunakan fasilitas di Alhambra Hotel & Convention.

”Kemungkinan  kita akan melaksanakan rapat-rapat di Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Sebelumnya, Hotel berbintang empat ini diresmikan oleh Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, Komisaris Utama PT Pung­gawa Putra Sukapura Dirgantara Reksa, Direktur Utama PT Punggawa Putra Sukapura Gita Fadila­wati, General Manager Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya Hobir Supriatna, Regional Manager Best Western Rio Haryono. Acara dimeriahkan bintang tamu artis nasional Sule.

Baca Juga:HUT Satas Dibuka dengan Baksos Kesehatan, 84 Alumni yang Berprofesi Nakes Beri LayananPoliteknik LP3I Tasikmalaya Gelar KKN Tematik di 12 titik, Membangun Kolaborasi Berbasis IPTEK

General Manager Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya Hobir Supriatna mengatakan, Alhambra mengangkat konsep Timur Tengah, ini pertama di Jawa Barat. Inspirasinya dari benteng merah di Spanyol.

”Awalnya terinspirasi dari masa kejayaan Islam di Spanyol, sehingga dibangun Alhambra Hotel & Convention. Apalagi Kabupaten Tasikmalaya identik dengan santri dan seribu pesantren, ” katanya.

Karena Alhambra Hotel & Convention ini memiliki tematik Islami, sehingga karyawan yang perempuan semuanya berjilbab.

”Lebih menarik lagi, fasilitas kamar memiliki interior khas Timur Tengah dan terdapat pemberitahuan waktu salat,” ujarnya.

Lalu Alhambra memiliki ikonik dongeng cerita 1001 malam. Terdapat fasilitas 116 kamar dengan berbagai tipe, VIP lobby acces, rooftop lounge, swimming sky pool, gym, ballroom, meeting room dan restauran.

”Kami berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada setiap tamu kami. Tidak hanya sekadar hotel, namun menjadi pilihan utama bagi masyarakat sebagai tempat untuk merayakan hari istimewa,” katanya.

”Dengan demikian semoga Alhambra bisa menjadi tempat penuh cinta, kebahagiaan, dan kenangan indah bagi semua tamu datang,” tambahnya.

Baca Juga:Megah! Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya Usung Konsep Timur Tengah, Pertama dan Satu-satunya di Jawa Barat!Masa Akhir Jabatan Bupati Ciamis Belum Jelas

Dibukanya Alhambra ini tentunya penuh kebahagiaan bagi tim Alhambra Hotel & Convention. Karena awal dari mimpi menjadi kenyataan dan kini bicara tentang dedikasi ataupun komitmen untuk memberikan pengalaman bagi para tamu kami.

”Upaya kami menjadikan Alhambra se­ba­gai daya tarik tamu ataupun wisa­ta­wan. Dengan begitu semoga ber­kon­tribusi pada kemajuan pari­wi­sata Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

0 Komentar