Tonton Bioskop Trans TV Malam ini, Ada Film Point Break dan Gun Shy, Baca Dulu Yuk Sinopsisnya!

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini ada Film Point Break dna Gun Shy
Tangkapan layar salah satu adegan Point Break.
0 Komentar

Dengan bantuan seorang pemburu bajak laut lokal bernama Ben Harding (diperankan oleh Mark Valley) dan seorang pemandu tur eksentrik yang bernama Clive (diperankan oleh Aisling Loftus), Turk memulai misi penyelamatan yang penuh kekacauan.

Mereka akan menghadapi berbagai situasi gila, mulai dari penyelamatan yang seru hingga situasi kocak, semuanya dalam upaya untuk membawa Sheila kembali ke selamat.

Film “Gun Shy” adalah campuran antara komedi dan aksi dengan humor yang khas dan karakter-karakter yang unik, sementara Turk berusaha mengatasi ketakutannya dan menyelamatkan istrinya dari para penculik.

Baca Juga:Dapat Skor SPIP Bagus Tapi IEPK Rendah, Pj Wali Kota Tasikmalaya Berikan Pesan Ini pada Para PegawaiMengenal Tanaman Stevia, Pengganti Gula Tebu yang Lebih Sehat untuk Penderita Diabetes dan Cocok untuk Diet

Itulah ulasan dan cerita singkat tentang 2 film layar lebar yang akan tayang di Bioskop Trans TV Rabu malam, 6 September 2023. Kalau kalian menyukai alur ceritanya silakan share dan komen. Oh ya, kalau gak mau nunggu malem, kalian juga bisa nonton versi yang belum diterjemahkan di IMDB. (*)

0 Komentar