Jadwal Sementara Salma Salsabil di Bulan September 2023, Catat Tanggalnya!

Salma Salsabil Akan Tampil di Charity Concert, Lagu Zona Nyaman, Jadwal Sementara Salma
Salma Salsabil saat tampil menghibur warga Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Instagram/@salmine.update)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Buat kamu yang sedang mencari informasi tentang jadwal sementara Salma Salsabil selama bulan September 2023, simak ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Akun fanbase resmi @salmine.official di Instagram baru-baru ini merilis jadwal sementara Salma Salsabil di bulan September 2023.

Dalam daftar jadwal sementara Salma yang dirilis tersebut terlihat schedule manggung penyanyi pendatang baru tersebut cukup padat.

Baca Juga:Jungle Milk, Tempat Camping Sekaligus Piknik di Daerah Lembang dengan Suasana Private, Bikin Tenang dan Nyaman!Taman Denbukit Camping Ground, Tempat Camping dengan Suguhan Keindahan Danau Buyan yang Masih Sangat Asri

Diketahui, Salma akan menjadi pengisi acara dalam beberapa event yang digelar di sejumlah kota di Indonesia.

Sebagian besar event yang akan diisi oleh Salma diselenggarakan di Pulau Jawa, di antarnya ada di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Untuk luar Pulau Jawa ada Kalimantan, tepatnya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Samarinda yang ada di wilayah Kalimantan Timur.

Pada tanggal 10 September 2023 Salma dijadwalkan akan menjadi pengisi acara Pekan Pesta yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara tersebut tak hanya akan tampilkan Salma, tapi juga grup band legendaris Indonesia Dewa 19.

Selanjutnya pada tanggal 15 September, ada jadwal di kota Malang, Jawa Timur. Namun, dalam jadwal sementara Salma yang dirilis fanbase resmi Salmine tersebut tidak sebutkan dalam rangka acara apa.

Dua hari kemudian, tepatnya pada tanggal 17 penyanyi berusia 21 tahun itu akan menjadi penampil dalam event Semesta Berpesta Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga:Salma Salsabil, Rony Parulian, dan Nyoman Paul Akan Tampil di Panggung Teman Kopi Fest Surabaya Oktober 2023 Nanti, Penjualan Tiket Harga Normal Dibuka Hari Ini!3 Rekomendasi Glamping Murah di Bali, Harga di Bawah Rp500 Ribu Per Malam

Kemudian di tanggal 23 September 2023, Salma dijadwalkan akan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

0 Komentar