7 Kegiatan Seru dan Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Cikole Lembang, Terminal Wisata Grafika Cikole
Terminal Wisata Grafika Cikole (Instagram/@officialgrafika)
0 Komentar

Jungle Tracking merupakan aktivitas menjelajah ke sejumlah lokasi yang ada di kawasan ini. Di antaranya ke kebun sayur, kebun mawar, rumah jamur, hingga hutan pinus.

Rute Jungle Tracking ini akan melintasi jalan sepanjang 5,5 kilometer dengan rute yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung. Apakah rute pendek atau panjang.

4. Wisata Kuliner

Datang ke Terminal Wisata Grafika Cikole, kamu bisa memanjakan lidah dan perutmu dengan berbagai makanan dan minuman lezat.

Baca Juga:Mau Camping Di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang? Ini Harga dan Fasilitasnya!Satu Lagi Destinasi Wisata Populer di Cikole Lembang, Hadirkan Paket Wisata Lengkap di Tengah Hutan Pinus, Cocok Buat Liburan Keluarga

Restoran yang ada di sini menyediakan berbagai makanan yang akan menggugah selera kamu mulai dari kambing guling, aneka sop tradisional, berbagai hidangan ayam dan ikan, serta masih banyak lagi.

Ada juga berbagai jajanan pasar dan minuman tradisional. Untuk jajanan pasar kamu bisa mencoba makanan khas Sunda yaitu Colenak. Makanan yang terbuat dari fermentasi singkong yang dibakar kemudian ditaburi gula merah.

Sedangkan untuk minuman tradisional tersedia Bandrek dan Bajigur yang pas diminum saat malam hari di tengah dinginnya hutan pinus.

Nah, di Terminal Wisata Grafika Cikole kamu bisa bernostalgia dan mencoba kembali berbagai permainan tradisional yang pastinya akan sangat seru dan berkesan.

Paket permainan tradisional ini masuk ke dalam paket outbound yang disediakan oleh pengelola objek wisata ini.

0 Komentar