Prediksi Cadiz vs Villarreal di Liga Spanyol: Bukan Tamu Biasa

Prediksi Cadiz vs Villarreal
Para pemain Cadiz menjalani latihan jelang laga melawan Villarreal pada lanjuta Liga Spanyol, Sabtu 2 September 2023 pukul 00.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Barcelona kemudian menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-68, sebelum Robert Lewandowski mencetak gol kemenangan untuk tim Catalan tersebut, dengan hasil tersebut membuat tim asuhan Setien berada di posisi ke-13 dalam klasemen.

Villarreal finis kelima di papan atas Spanyol musim lalu, yang akan membuat mereka bermain di Liga Europa 2023-24, sementara ini adalah jendela transfer yang sibuk, dengan Alexander Sorloth terbukti menjadi rekrutan terbesar mereka dari RB Leipzig.

Cadiz tidak akan dapat memanggil Fede San Emeterio, pemain Spanyol itu diskors karena kartu merah yang didapatnya saat bermain imbang dengan Alaves terakhir kali.

Baca Juga:Prediksi Sassuolo vs Verona di Liga Italia: Tuan Rumah Mengejar Kemenangan PertamaPrediksi Roma vs Milan: Tim Ibu Kota Tanpa Jose Mourinho

Sementara itu, Jorge Mere, Sergi Guardiola, Victor Chust dan Brian Ocampo harus absen karena masalah kebugaran.

Ada kemungkinan besar bahwa pelatih kepala Sergio akan memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Alaves, meskipun tidak mengherankan jika Maximiliano Gomez dimasukkan di sepertiga akhir lapangan.

Villarreal akan kembali tanpa pemain Alberto Moreno dan Francis Coquelin karena cedera.

Kapal Selam Kuning tidak memiliki kekhawatiran baru atas kekalahan mereka dari Barcelona, ​​dan pelatih kepala Setien diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya.

Namun, mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan masuknya Yeremy Pino, yang akan menyebabkan perubahan formasi, dengan Etienne Capoue kemungkinan akan menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain Cadiz

ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, J Hernandez; Alejo, Alcaraz, Escalante, Machis; Gomez, Roger

Prediksi Susunan Pemain Villarreal

Jorgensen; Foyth, Gabbia, Cuenca, Pedraza; Terrat, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth, Pino

Baca Juga:Lagi-Lagi!! Bantuan Keuangan Desa Kabupaten Tasikmalaya Bermasalah: Anggaran Sebesar Rp 3,9 Miliar Lenyap, Diduga Ada Permainan Bankeu Pemkab Tasik 2021Optimalkan Potensi Wisata Desa Nagrog Cipatujah, Mahasiswa Universitas Cipasung Tasikmalaya Menggelar Pelatihan

Prediksi Skor Cadiz 1-2 Villarreal

Villarreal akan merasa bahwa mereka pantas mendapatkan lebih dari pertandingan mereka dengan Barcelona, ​​dan Kapal Selam Kuning akan berusaha menemukan konsistensi pada tahap musim ini.

Pertandingan ini akan berlangsung ketat tetapi kami mendukung Villarreal untuk meraih kemenangan penting. (*)

0 Komentar