‘Ibu Berbagi Bijak’ dari Visa Kembali Hadir untuk Membantu Pelaku UMKM Perempuan di Tasikmalaya untuk Go Digital dan Go Global

Visa
Sandiaga Uno saat mengikuti webinar Ibu Berbagi Bijak dari Visa. Tujuannya Membantu Pelaku UMKM Perempuan di Tasikmalaya untuk Go Digital dan Go Global.
0 Komentar

Kepala Grup Pengembangan UMKM & Keuangan Inklusif Bank Indonesia Elsya MS Chani mengatakan, sejalan dengan target kontribusi ekspor UMKM nasional sebesar 17 persen di tahun 2024 yang ditetapkan pemerintah, maka diperlukan upaya bersama untuk mengakselerasi peningkatan kinerja ekspor UMKM melalui program UMKM Go Export. Kami mendukung berbagai upaya untuk meningkatkan literasi keuangan dan penguatan kapasitas UMKM, termasuk program Ibu Berbagi Bijak dari Visa.

“Kami berharap program ini dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan serta kapasitas UMKM yang berpartisipasi hingga mampu go digital dan go export,” katanya.

Dengan mengadopsi konsep train-the-trainer, Visa berharap para peserta sebelumnya dapat berbagi dan memberikan dampak kepada komunitas mereka serta menumbuhkan ekonomi bersama. (rls)

0 Komentar