Tak Hanya Ranca Upas, Terminal Wisata Grafika Cikole Juga Punya Penangkaran Rusa Lho! Paket Wisatanya Juga Lengkap dan Menarik

Cikole
Penangkaran Rusa di Terminal Wisata Grafika Cikole (Instagram/@officialgrafika)
0 Komentar

Untuk minuman tradisional ada bandrek dan bajigur. Sedangkan untuk masakan Nusantara ada aneka sop tradisional, aneka hidangan Sunda, serta beragam jenis masakan dari bahan ayam dan ikan.

Ada juga aneka jajanan pasar, salah satunya adalah makanan khas Jawa Barat yaitu Colenak yang terbuat dari singkong yang telah difermentasi kemudian dibakar dan ditaburi dengan gula merah.

Untuk penginapannya, di Terminal Wisata Grafika Cikole tersedia berbagai tipe mulai dari Pondok Wisata Alam, Urban Camp, Camping Keluarga dan Camping Massal.

Baca Juga:Tarif Wahana Ranca Upas, Tempat Camping Favorit dan Populer di BandungCobain Sensasi Camping Mewah di 5 Glamping Lembang Ini, Ada yang Tawarkan Harga Sewa Rp300.000 Per Malam

Bagi yang ingin melakukan aktivitas camping, pengelola juga menyediakan penyewaan tenda Dome dengan harga Rp460.000 per unit.

Harga tiket masuk kawasan wisata ini adalah Rp20.000 dan ada juga tiket terusan yang bisa mengakses beberapa wahana, Harganya Rp50.000.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. (*)

0 Komentar