Musisi Hindia Akan Hibur Warga Tasikmalaya di Acara Now Playing Festival, Catat Jadwal dan Lokasinya!

Hindia
Baskara Putra atau lebih dikenal dengan nama panggung Hindia, Solois yang juga vokalis dari grup band beraliran rock Feast. (Instagram/@wordfangs)
0 Komentar

Nama Hindia semakin dikenal luas setelah ia merilis lagu yang berjudul Evaluasi dan Secukupnya yang menjadi original soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Selama bersolo karier, ia juga sering berkolaborasi dengan sejumlah musisi terkenal Tanah Air seperti Petra Sihombing, Sal Pribadi, Rara Sekar, dan Matter Maros.

Album keduanya ini berisi 28 lagu yang salah satunya berduet dengan Nadin Amizah dalam lagu Forgot Password.

Baca Juga:5 Lokasi Camping di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Mulai dari Camping Ground hingga Glamping5 Tempat Camping di Bedugul Bali, Destinasi Wisata dengan Panorama Alam yang Mempesona

Sejumlah musisi beken lainnya juga turut menjadi kolaborator dalam albumnya kali ini di antaranya adalah Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Rayhan Noor.

Di luar kesibukannya sebagai penyanyi solo dan vokalis Feast, Hindia juga diketahui menjadi vokalis sebuah grup band bernama Lomba Sihir.

Di samping itu, ia kini juga menjabat sebagai brand manager Double Deer Records dan tercatat menjadi founding father serta CEO dari sebuah web bernama BagiKata.

Bersama teman-temannya pemuda berusia 29 tahun ini juga mendirikan perusahaan label rekaman serta manajemen bakat yang diberi nama Sun Eater Coven. (*)

0 Komentar