Beli Springbed Toko Sakura Mebel Tasikmalaya Gratis Bantal Guling

Springbed
Pengelola Toko Sakura Mebel Yudi Ferdiana menunjukkan produk kasur springbed Central dan Elite Serenity yang best seller. (DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA)
0 Komentar

“Menopang permukaan tubuh dengan lebih merata. Setiap lekukan tubuh mendapatkan sokongan yang lembut. Mencegah timbulnya rasa pegal yang sering terjadi sehabis bangun tidur,” paparnya.

Untuk kelebihan lainnya, ungkap dia, ada garansi kedua kasur springbed ini. Untuk Central 10 tahun sedangkan Elite Serenity 15 tahun. “Jadi garansi per kalau yang rusak, jadi bisa diservis atau diganti yang baru,” tambah dia.

Untuk bonusnya, ungkap dia, setiap pembelian satu set springbed matras  dengan dipannya gratis bantal dan guling.

Baca Juga:Hebat! SMK Manaarotul Ummah Tasikmalaya Juara LKBB Tingkat JabarMahasiswa UBK PSDKU Tasikmalaya Dongkrak Kesehatan Masyarakat Melalui PKL dan KKN

Pemilik Toko Sakura Mebel H Kohar menambahkan, kelebihan lainnya kasur springbed Elite Serenity mempunyai kawat baja dengan diameter tebal.

Jumlah pegas paling banyak di kelasnya, diproduksi dengan mesin berteknologi canggih dan menjamin hasil untaian pegas yang lebih presisi.

“Menyerap benturan dengan lembut, kokoh menahan bobot tubuh sepanjang malam. Mencegah timbulnya lengkungan yang tidak sehat untuk tulang belakang,” paparnya.

Selain itu, tambah dia, ada jenis springbed Elite Serenity Impressa yang dilengkapi dengan teknologi pegas pocket. Jadinya pasti lebih nyaman.

Lapisan atasnya pun memiliki pillow top yang cukup tebal, dan di dalamnya ada lapisan Latex Like yang terasa kenyal, namun cukup padat untuk memberikan daya dukung yang mantap. (dik)

0 Komentar