5 Tempat Glamour Camping Murah di Bali, Harga Mulai Rp 140 Ribuan Per Malam

Glamour Camping
Damarwidi glamping di Bali. (Foto: Traveloka)
0 Komentar

3. Pinggan Glamping Hill

Tempat glamping atau glamour camping yang satu ini berlokasi di Banjar Pupuan Sari Desa Pinggan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Bali.

Ini termasuk lokasi glamping murah di bali yang berjarak aekitar 3,6 kilometer dari Gunung Batur, spot camping favorite wisatawan.

Glamping ini memiliki ruangan berukuran 25 m² dengan double bed sehingga bisa digunakan untuk tidur banyakan.

Harga per malamnya cuma Rp 460.000, sudah termasuk makan.

4. Ekkomunty Glamping

Baca Juga:Jadi Favorit di GIIAS 2023, Chery Omoda 5 Catatkan Pemesanan 376 UnitSerba-Serbi Pinjol: Data Pinjaman Akan Masuk BI Checking, Sampai Utang Paylater Bikin Anak Muda Sulit Dapat Kerja

Glamour camping yang satu ini berlokasi di Jalan Kayu Putih, Desa Munduk Kecamatan Munduk Kabupaten Buleleng, Bali.

Letaknya sekitar 700 meter dari ari terjun Munduk atau sekitar 12 kilometer dari Pantai Lovina.

Ekkomunity Glamping berada di tengah perkebunan lengkap dengan balkon, brankas, dan kasud double bed dengan luas tenda 16m².

Di sekitar lokasi glamping terdapat spot untuk aktivitas outdoor serta sudah terpasang Wifi. Harga untuk menginap di sini adalah Rp 655000 per malam.

Di traveloka harganya ada diskon menjadi Rp 481 ribuan per malamnya.

5. Damarwidi Glamping by Madhava

Glamour camping Danarwidi berada di Jalan Pedawa Desa Gobleg, Buleleng, Munduk, Kabupaten Buleleng, Bali. Lokasinya sekutar 1,3 kilometer dari Air Terjun Melanting.

Tempat ini memiliki dua tipe tenda atau akomodasi yakni couple dan family. Tenda couple memiliki 2 single bed dan luas ruangan 9 m², sedangkan tipe family memiliki luas 15m² dengan 2 double bed yang cocok untuk keluarga.

Harganya tentu berbeda. Untuk tioe couple harga per malamnya adalah Rp 333000 sedangkan untuk tipe family adalah Rp 575000 per malam.(*)

0 Komentar