Merah Putih Membentang 500 Meter di Tasikmalaya, Habib Luthfi Sampaikan Ini

Merah putih membentang 500 meter
Merah putih membentang dalam kirab merah putih HUT Bhayangkara ke-77 di Tasikmalaya, Jumat (25/8/2023)
0 Komentar

Usai pidato kebangsaan, dilanjutkan dengan doa bersama yang melibatkan berbagai perwakilan pemeluk agama. Disambung dengan pengundian hadiah dari mulai sepeda sampai paket umroh.

Setelah itu kirab merah putih pun dimulai di mana dari mulai Paskibra, kreasi seni dan budaya. Diikuti ribuan personel TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD berjalan membentangkan kain merah putih sebagai representasi bendera Republik Indonesia sepanjang 500 meter.

Dalam kirab tersebut, Habib Luthfi pun ikut serta dengan kereta kencana didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Danbrigif Raider 13/Galuh Rahayu Kolonel Inf Jimmy TP Sitinjak.

Baca Juga:Hak Suara Ranting Bisa Gugur Untuk Konfercab PCNU Kota Tasikmalaya, Jumlahnya 69 KepengurusanTidak Ada Regulasi Persoalan Kabel Fiber Optik Jaringan Internet, Menunggu Ada Korban?

Sebagaimana rencana, kirab tersebut menggunakan rute Jalan Yudanegara, Jalan R Ikik Wiradikarta, Jalan Masjid Agung, Jalan HZ Mustofa, Jalan Tentara Pelajar dan finish di komplek Dadaha. (*)

0 Komentar