Cari Tempat Wisata Campervan di Bandung? Ini Dia Lokasinya, Dijamin Camping Jadi Lebih Seru!

Campervan
Campervan Green Grass Cikole Lembang (Instagram/@langitutaraadventure)
0 Komentar

Harga tiket masuk Ranca Upas adalah Rp25.000 dan tiket camping Rp40.000 per malam. Pengunjung yang menambah durasi berkemahnya akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp15.000 per malam.

Jika tertarik ingin berkemah di area campervan tarifnya sebesar Rp250.000. Tarif tersebut hanya untuk sewa areanya saja. Namun, jika menyewa tenda maka tarifnya Rp530.000 yang sudah termasuk biaya sewa area.

2. Green Grass Cikole

Wisata campervan selanjutnya yang ada di Bandung adalah Green Grass Cikole yang berada di daerah Cikole, Kecamatan Lembang.

Baca Juga:Rundown Acara Yogya Love Confession Concert yang Akan Tampilkan Yura Yunita, Salma Salsabil dan Rony Parulian, Simak juga Jadwal Penukaran Tiketnya!Sejumlah Kategori Tiket Yogya Love Confession Concert Masih Tersedia, Harga Mulai Rp200.000

Green Grass Cikole menawarkan pengalaman berkemah di tengah hutan pinus yang rindang dengan ditemani oleh sejuknya udara yang menyegarkan.

Di sini pengunjung juga dapat berinteraksi dengan rusa seperti di Ranca Upas. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap mulai dari musala, kamar mandi, toilet, area untuk melaksanakan pernikahan, area berbagai jenis camping, serta berbagai wahana permainan yang seru.

Hal lainnya yang menarik dari Green Grass Cikole adalah harga tiket masuknya yang sangat terjangkau yakni hanya Rp15.000 per orang.

Adapun pengunjung yang ingin melakukan camping akan dikenakan tarif sebesar Rp30.000 per orang untuk satu malam.

Untuk bisa masuk ke area Campervan Park akan dikenakan tarif sebesar Rp30.000 per orang serta biaya sewa carpot sebesar Rp150.000 per malam. (*)

0 Komentar