Mau Wajah Glowing dan Sehat? Yuk Treatment di Klinik Pratama Bening’s Cabang Tasikmalaya

Bening's
Komisaris Benings Indonesia Irfandie Adi Perdana didampingi Manager Marketing Benings Cabang Tasikmalaya Sendi Permana bersama tamu undangan meresmikan Klinik Pratama Bening's Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Kamis (24/8/2023).
0 Komentar

Kemudian, lanjut dia, bisa meningkatkan kualitas hidup dari pegawai-pegawai Bening’s yang dimana setiap cabang nya, prioritas nya adalah pegawai dari lokal. “Ada orang-orang Tasikmalaya yang kita training di Jakarta, dikembalikan dan bekerja di Klinik Kecantikan Bening’s Cabang Tasikmalaya ini,” ungkap dia.

Dia menambahkan, setelah Bening’s Cabang Tasikmalaya ini dibuka, akan ada sekitar 16 cabang lagi kedepannya yang akan dibuka.

Adapun alasan memilih dan membuka cabang di Tasikmalaya, tambah dia, karena melihat cabang di ibu kota provinsi sudah ada di seluruh Indonesia, sekarang masuk ke kota-kota termasuk Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Nama Agus Bayar Setengah Harga, TeeJay Waterpark Bertabur Promo DiskonBPI Baturompe Tasikmalaya Pupuk Kebersamaan Lewat Jalan Santai

“Kami percaya Tasikmalaya ini menjadi pusat dari kota/kabupaten di wilayah Priangan Timur. Jadi sebelum kita ke Garut, Ciamis, kita lihat perkembangannya di Tasikmalaya. Dan perekonomian berputarnya di Tasik, ada tol juga,” tambah dia.

Operasional Manager Bening’s Indonesia Suci Permatasari menambahkan, Bening’s ini memberikan pelayanan yang maksimal karena unggulannya ada di alat dan teknologi laser yang canggih dan terbanyak di Indonesia.

“Tentunya produk atau treatment unggulan kami salah satunya ada di laser, ada Pro Yellow dan teknologi yang digunakan untuk facialnya sendiri tercanggih di dunia, untuk perawatan luxury, kromosom dengan menggunakan produk yang unggul,” paparnya.

Untuk masalah kulit yang bisa di treatment di Bening’s, kata dia, dari mulai kulit wajah berminyak, kering dan berjerawat bisa ditangani.

Untuk pelayanannya, tambah dia, konsumen harus datang langsung ke klinik dan bisa langsung konsultasi dengan dokter kulitnya langsung. “Dan nanti dokter akan melakukan skin analisis atau skin check, baru nanti dokter bisa merekomendasikan untuk kebutuhan dan treatment kulitnya seperti apa,” terang dia.

Dia menambahkan, untuk promo facial dan laser, ada potongan harga. Dan harga facial dari mulai Rp 250 ribu. Konsumen sudah bisa merasakan treatment facial dengan pelayanan maksimal dan dengan fasilitas lengkap. (dik/adv)

0 Komentar