Asyiknya Camping Ranca Upas Bandung, Bisa Pilih Jenis Camping dan Banyak Wahana Seru yang Tak Boleh Dilewatkan

Camping Ranca Upas Bandung, Ranca Upas
Tempat Camping Ranca Upas Bandung (Instagram/@ranca_upas)
0 Komentar

Adapun glamping tersedia dalam dua pilihan yaitu Iglo Camp dan Bobocabin. Kedua glamping tersebut mengusung konsep yang unik dan berbeda satu sama lain.

Pengunjung yang menyewa glamping Iglo Camp bisa merasakan menginap di tenda dengan bentuk kubah dan berada di atas sebuah danau dengan menggunakan alas berupa papan kayu.

Harga sewanya mulai dari Rp750.000 hingga Rp1.250.000 untuk satu malam dan ada biaya tambahan jika ingin menambah fasilitas BBQ atau Onsen.

Baca Juga:Salma Salsabil Ungkap Tantangan Berkompetisi di Indonesian Idol: Tak Hanya Sekadar Jago Taklukan LaguPutri Ariani Hari Ini Akan Tampil Sebagai Penyanyi Pembuka Konser Ronan Keating Live In Indonesia 2023, Tiket Masih Tersedia!

Sementara itu, glamping Bobocabin menawarkan sensasi camping di sebuah cabin dengan fasilitas yang lengkap, mewah, dan modern.

Jika tertarik menginap di Bobocabin tersedia puluhan cabin dengan berbagai tipe. Harga sewanya juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp500.000 per malam.

Berikut adalah berbagai wahana yang tersedia di objek wisata camping Ranca Upas Bandung:

  1. Kolam Renang
  2. Paintball
  3. Archery
  4. Berkuda
  5. Onsen
  6. Petik Strawberry
  7. Playground

Untuk fasilitasnya ada toilet, musala dan masjid, warung yang menyediakan makanan dan minuman, gazebo, kantor pusat informasi, dan lain-lain.

Bagi yang tertarik berwisata di objek wisata camping Ranca Upas Bandung lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan KM 11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuknya 25.000 untuk wisatawan nusantara dan Rp44.000 bagi wisatawan mancanegara. Biaya parkirnya Rp8000 untuk kendaraan roda dua, Rp15.000 untuk roda empat, dan Rp35.000 untuk roda enam.

Adapun harga tiket camping Rp40.000 per malam +untuk wisatawan lokal dan Rp59.000 per malam untuk wisatawan mancanegara. Biaya parkirnya Rp19.000 untuk roda dua, Rp34.000 untuk roda empat, dan Rp75.000 untuk roda enam.

0 Komentar