Menikmati Indahnya Alam Ciwidey di Tempat Camping Ranca Upas, Sejuk, Nyaman dan Bikin Rileks

Tempat Camping Ranca Upas
Tempat Camping Ranca Upas (Instagram/@ranca_upas)
0 Komentar

Pecinta camping yang datang ke objek wisata Ranca Upas dapat memilih ingin berkemah di mana. Bisa di area camping ground atau bisa juga memilih campervan.

Namun, jika ingin merasakan pengalaman camping mewah seperti yang sedang tren saat ini, bisa menyewa glamping di Iglo Camp yang tendanya berada di atas sebuah danau dengan bentuknya yang unik menyerupai sebuah kubah.

Pengelola tempat camping Ranca Upas juga menyediakan penyewaan tenda dengan harga mulai dari Rp150.000 sampai Rp750.000.

Baca Juga:Berapakah Harga Iglo Camp Ranca Upas? Glamping Unik dengan Tenda Mirip Rumah Orang Eskimo, Berikut Daftarmya!Selain Salma Salsabil, Putri Ariani Juga Akan Tampil di Istana Negara Saat HUT ke-78 RI

Kapasitas tendanya juga bervariasi. Jika yang berkemah hanya 2 – 3 orang bisa menyewa tenda Dome seharga Rp150.000 per malam.

Namun, jika berkemah secara rombongan bisa menyewa Regu yang bisa memuat 20 orang dan tenda Pleton yang memiliki kapasitas hingga 40 orang untuk satu unit tenda.

Di tempat camping Ranca Upas juga tersedia penyewaan perlengkapan camping seperti matras, sleeping bag, lampu, dan hammock untuk bersantai sambil menikmati panorama alam pegunungan Bandung.

Bagi yang memilih campervan, Tarifnya adalah Rp250.000 per malam untuk sewa area. Sedangkan tendanya membawa sendiri.

Sementara itu, jika tidak membawa tenda sendiri tarifnya Rp530.000 per malam dan sudah termasuk biaya sewa area dan tenda dari pengelola.

Adapun harga sewa glamping Iglo Camp adalah Rp750.000 per malam untuk hari biasa dan Rp900.000 per malam khusus akhir pekan. Pengunjung juga akan dikenakan biaya tambahan fasilitas BBQ dan Onsen. (*)

0 Komentar