Ini Dia Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78, Ada Jebolan Indonesian Idol Salma Salsabil Ziva Magnolya

Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78
Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78 (Instagram.com/@rctiofficial)
0 Komentar

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran hari kemerdekaan ini selalu spesial digelar di Istana Negara dengan mengundang seniman untuk menampilkan pertunjukan kesenian dari para seniman dan penyanyi tanah air.

Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78

Berikut Deretan Penyanyi yang Tampil di Istana Negara Pada Perayaan HUT RI ke-78 diantaranya ada jebolan Indonesian Idol.

1. Putri Ariani

Putri Ariani mendapat kehormatan tampil di Istana Negara pada Perayaan HUT RI ke-78 dengan membawakan lagu Melati karya Guruh Sukarno Putra dan Lagu Rungkad milik Happy Asmara.

Baca Juga:Salmon Merapat! Hari Ini Salma Salsabil dan Rony Parulian Konser Bareng di Balikpapan pada Event Irama Nusantara 2023, Cek Rundown Acaranya di Sini!Bukan Rungkad! Salma Salsabil Bawakan Lagu Simfoni Raya Indonesia di Istana Negara dengan Merdu, Rayakan HUT RI ke-78, Cek Lirik Lagunya di Sini!

Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023 dan juara Indonesia’s Got Talent 2014 ini tampil sambil memainkan alat musik Piano.

Lagu Rungkad yang diiringi koreografi dan dibawakannya dengan memukau ini berhasil menyihir tamu undangan, bahkan sampai turut berjoget.

2. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya juga menjadi salah satu penyanyi yang mendapat kehormatan tampil di Istana Negara.

Penyanyi asal asal Jakarta ini membawakan lagu berjudul Zamrud Khatulistiwa yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye.

Ziva Magnolya adalah juara ketiga dari ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan stasiun televisi RCTI pada tahun 2019—2020.

3. Salma Salsabil

Selanjutnya ada Salma Salsabil, juara Indonesian Idol XII yang juga tapil di Istana Negara pada HUT RI ke-78 dengan membawakan lagu berjudul Simfoni Raya Indonesia yang diciptakan oleh Guruh Sukarno Putra.

Musik dari Lagu Simfoni Raya Indonesia ini diaransemen oleh Lucky Kang dan Salma berhasil membawakannya dengan merdu dan syahdu di depan para tamu undangan dan Presiden Jokowi.

Baca Juga:Moment Nabila Taqiyyah Hadir di Event Birthday Party Crazy Rich Banda Aceh, Outfit Gaun Putih Bak Putri Terlihat Anggun MempesonaIdoLyfe Panaroma Pindah Jam Tayang! Paul, Nabila, Rony dan Salma Siap Menghibur Soremu, Cek Link Nonton Live Streaming di Sini!

Penyanyi asal Probolinggo ini tampil sore hari saat upacara penurunan bendera HUT RI ke-78 di Istana Negara.

0 Komentar