PJ Wali Kota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Jaga Keberlanjutan Pembangunan

keberlanjutan pembangunan
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berfoto bersama para wali kota terdahulu. (foto: PPL UNIK Cipasung)
0 Komentar

Pemerintah kota merancang berbagai program yang didukung oleh aplikasi seperti KELOM (Kelurahan On Mobile) dan program “One Asn One Stunting” untuk terus membangun Kota Tasikmalaya.

Cheka mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan, dan toleransi dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dia menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam pembangunan dan perkembangan positif bagi Indonesia yang maju.

Baca Juga:Dapat Remisi, 8 Napi di Lapas Kelas IIB Ciamis Langsung BebasMengenal Kopi Cold Brew, Definisi, Cara Membuat dan Kelebihannya Dibanding Kopi Lain

PJ Walikota Cheka mengakhiri sambutannya dengan mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk menjalani kemerdekaan dengan menjaga nilai-nilai luhur bangsa.

Ia mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan, kerukunan, dan toleransi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Marilah kita isi kemerdekaan dengan menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan, dan toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78, terus melaju untuk Indonesia Maju,” ujar Cheka dengan penuh semangat.

Ajakan ini mencerminkan pentingnya peran aktif setiap individu dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan berkemajuan.

Dengan semangat kemerdekaan yang terus berkobar, setiap langkah kecil dalam menjaga keharmonisan dan berkontribusi positif akan membawa negara ini menuju masa depan yang lebih baik.

Penulis: PPL UNIK Cipasung

0 Komentar