Informa Living Plaza Tasikmalaya Tawarkan Smart Set, Satu Paket Dapat 5 Jenis Furnitur, Harga Lebih Murah

Informa
Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya Dadan Diana bersama karyawan menunjukkan produk satu set furniture yang promo untuk di ruang tamu. (DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA)
0 Komentar

Dia menyebutkan, promo ini dihadirkan untuk membantu konsumen supaya lebih mudah mendapatkan kebutuhan barang-barang furnitur dengan harga murah dan lengkap hingga bisa mendapatkan satu set kebutuhan furnitur.

“Jadi satu ruangan itu lengkap, jadi pada umumnya ada juga konsumen yang belanjanya satuan. Sekarang adanya diskon smart set, konsumen bisa mendapatkan satu set furniture dengan harga yang terjangkau,” ujar dia.

Menurutnya, melalui promo smart set ini bisa menarik minat konsumen, untuk memenuhi kebutuhan furniture di rumah nya, apalagi bagi pasangan yang baru menikah dan baru mempunyai rumah.

Baca Juga:Gerakan Pramuka Kwaran Kecamatan Mangkubumi Tasikmalaya Cetak Generasi yang Profesional dan ProporsionalDosen Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Latih Kader Kesehatan Deteksi Dini Balita Pneumonia

“Ya bisa atau cocok bagi masyarakat yang baru berumah tangga, pasangan muda yang tinggal di perumahan tapi belum memenuhi kebutuhan barang furniturnya bisa memilih smart set ini,” kata dia.

Kelebihannya, kata ia, lebih murah, berkualitas dan satu set sudah bisa cukup untuk memenuhi kebutuhan furnitur di ruang tamu, kamar tidur dan dapur. Salah satu konsumen di Informa Living Plaza Tasikmalaya, Dedeh menyebutkan harga dan promo kebutuhan produk furnitur di Informa cukup beragam dan berkualitas dengan harga yang miring.

“Iya lumayan ada pilihan untuk memenuhi kebutuhan furnitur di rumah. Baik untuk di ruang tamu, dapur dan kamar tidur. Beli satu set harganya bisa lebih murah dibanding beli satuan,” tuturnya. (dik)

0 Komentar