Ini Lho Tempat Camping di Bandung Gratis yang Bisa Kamu Kunjungi, Yuk Buruan Camping!

Tempat Camping di Bandung Gratis
Ranca Cangkuang (Instagram/@rancacangkuang)
0 Komentar

Berkemah di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang, pengunjung juga dapat melakukan trekking dan hiking dengan menyusuri dan menyeberangi aliran sungai kemudian dilanjutkan mendaki perbukitan yang menyuguhkan panorama alam yang akan memanjakan mata dengan keasriannya.

Lokasinya yang jauh dari pemukiman warga juga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menepi dari keramaian. Selain itu, tempat camping di Bandung gratis ini merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman dan semakin asyik jika datang secara rombongan.

Jika dibandingkan dengan tempat camping lain, fasilitas di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang masih sederhana mengingat lokasinya yang berada di daerah yang jarang terjamah oleh manusia.

Baca Juga:Mau Nonton Salma Salsabil dan Rony Parulian di Event Irama Nusantara 18 Agustus Nanti? Tiketnya Masih Tersedia Lho, Yuk Buruan Beli!Satu Lagi Nih Glamping di Pangalengan Bandung yang Baru dan Kekinian, Camping di Alam Serasa Menginap di Hotel Bintang 5!

Adapun fasilitasnya antara laun area parkir berupa padang rumput yang luas, toilet umum, musala, serta warung yang menyediakan makanan dan minuman yang beroperasi selama 24 jam.

Meski fasilitasnya sederhana akan tetapi tidak tempat camping di Bandung gratis ini masih sangat layak untuk dikunjungi. Apalagi bagi para pecinta alam akan betah berkemah di sini dengan kondisi alamnya yang alami disertai dengan udaranya yang sejuk dengan dikelilingi oleh pepohonan pinus dan perkebunan teh yang hijau menyegarkan. (*)

0 Komentar