Acer Aspire 3 Ramping dan Canggih, Tersedia di Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya

Acer Aspire 3
Pegawai Acer Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya Agi bersama rekannya saat menunjukkan produk Acer Aspire 3 Slim. Saat ini ada promo potongan harga.
0 Komentar

Adapun untuk pilihan warna, pada metal covernya pun terasa lebih premium dengan warna pure silver dan rose sakura. Bobotnya yang hanya 1,4 kg dengan kebelan 18,0 mm membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

“Konektivitasnya tak perlu dikhawatirkan lagi sebab dilengkapi dengan port USB Type-C full function. Dari berbagai segi mulai bodi luar hingga komponen serta spesifikasinya, Acer Aspire 3 Slim sangat cocok bagi Anda yang punya mobilitas serta tingkat produktivitas yang tinggi,” paparnya.

Dia menyebutkan, berbagai fitur unggulnya akan memudahkan Anda melakukan multitasking berbagai pekerjaan dalam satu waktu tanpa adanya kendala. Dapatkan suara lebih jernih dan visual diri lebih cerah. Acer Aspire 3 Slim dilengkapi oleh  fitur Acer Purified VoiceTM dengan AI Noise Reduction generasi terbaru yang bisa secara aktif mengurangi noise atau kebisingan di latar belakang Anda.

Baca Juga:SDN 1-2 Pengadilan Tasikmalaya Tanamkan Disiplin dan Integritas Siswa Lewat PramukaFTBI Kota Tasikmalaya Segera Digelar, Tujuannya Lestarikan Bahasa Ibu

Selain itu fitur ini juga sangat kompatibel dengan headphone ataupun mikrofon eksternal. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik selama sesi conference call tanpa adanya suara gangguan dan kualitas jadi makin bersih.

Dia menambahkan, laptop ini juga dilengkapi dengan Temporal Noise Reduction (TNR) terbaru yang berfungsi untuk menampilkan gambar supaya lebih tajam dan jernih sehingga output kualitasnya semakin baik. TNR ini mampu mendeteksi noise gambar yang kemudian akan memprosesnya jadi kualitas yang lebih baik. Bahkan, visualisasi diri anda akan tetap tampak jelas meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

“Jadi, anda tak perlu khawatir memulai video call atau meeting dari manapun karena fitur-fitur tersebut akan membuat kesan diri tetap baik tanpa adanya noise yang mengganggu,” tambah dia.

Farah menambahkan, dengan Laptop Acer ini membuat booting dan membuka aplikasi jadi lebih cepat tanpa membuang-buang waktu. (dik)

0 Komentar