GIIAS 2023 Bertabur Mobil Listrik, Ada Mobil Konsep Daihatsu Blindvan Elektrik, Kapan Mulai Produksi?

Giias 2023 ice-BSD tangerang Toyota, daihatsu, subaru, honda, chery omoda,
Mobil Subaru di ajang pameran otomotif Internasional GIIAS 2023 di Tangerang. (Foto: Instagram GIIAS)
0 Komentar

Sebelumnya pihak Chery Indonesia tidak yakin mobil ini apakah akan dijual langsung atau tidak saat pameran GIIAS 2023 di ICE BSD.

Namun konsumen mendapat kejutan lantaran Chery Omoda 5 EV langsung meluncur dan bisa dipesan pada saat mobil ini dipamerkan.

5. DFSK

Selain Chery mobil China yang turut meramaikan pameran ini adalah DFSK. Ada banyak varian yang dihadirkan merek ini pada ajang tersebtu.

Baca Juga:RUU ASN Memuat Jaminan Pensiun PPPK, Kesejahteraan Akan Sesuai dengan Tuntutan ProfesionalismeBikin Sertifikat Tanah Lewat PTSL, Bidang yang Disengketakan Tak Bisa Diterbitkan Sertifikatnya

Seperti DFSK Seres, Gelora E dalam berbagai versi, kemudian DFSK Glory dan DFSK AI Auto sebagai mobil flagship mereka.

6. Wuling

Merek yang satu ini tampil paling beda dari yang lain. Wuling menghadirkan mobil listrik Wuling EV dengan berbagai variasi striping. Mulai dari versi batik dan lainnya.

7. Neta

Nama ini mungkin terdengar asing tapi Neta diketahui sebagai pabrikan mobil yang sudah banyak mengeluarkan mobil listrik. Salah satu yang diboyong dan mulai dijual pada ajang GIIAS adalah Neta V yang menggunakan baterai CATL 38,54 KWh dan mampu menempuh jarak 380 km.

Secara keseluruhan pabrikan yang mengikuti ajang GIIAS 2023 mencapai 49 dengan 20 mobil keluaran terbaru. Sisanya ada mobil konsep dan mobil-mobil lama yang mendapat pembaruan fitur. (*)

0 Komentar