Bak Bidadari Turun dari Kayangan, Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan

Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023
Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023 (Tangkapan Layar Kanal YouTube Universitas Lambung Mangkurat)
0 Komentar

Selanjutnya Nabila membawakan lagu ‘Seandainya’ dari Vierratale dan lagu dari Tiara Andiri berjudul Menjadi Dia dengan aransemen yang ciamik.

Lagu Terlukis Indah yang dipopulerkan Rizky Febian feat Ziva Magnolya juga ia bawakan dengan energik dan memukau.

Lagu syahdu Melukis Senja milik Budi Doremi juga dibawakan dengan suara lembutnya yang membius.

Baca Juga:Grand Launching POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan Hadirkan Nabila Taqiyyah Idol Sebagai Bintang Tamu, Cek Link Nonton Live Streamingnya di Sini!Sambut dan Meriahkan HUT RI ke-78, Warga Perum Baitul Marhamah 2 Cisalak Gelar Turnamen Badminton

Event di Kalimantan Selatan kali ini menjadi kali keduanya menggelar konser di kota bekantan ini, dimana sebelumnya Nabila pernah perform di Banjarmasin.

Ada moment saat menyapa para penonton, Nabila menyebutkan sebuah mitos dimana ia meminum air yang ada di Kalimantan maka akan berkunjung kembali dan qodarullah event ini menjadi kembalinya Nabila ke kota ini.

Lagu penutup penampilan Nabila di event Grand Launching POMNAS XVIII 2023 dengan membawakan lagu Menghargai Kata Rindu dengan mengajak nyanyi bareng.

Penampilan indah penyanyi asal Aceh ini berhasil membuat para mahasiswa dan tamu undangan yang hadir tajkub dan terpukau.

Untuk kesekian kalinya, penampilan Nabila kembali menjadi perbincangan dan trending topik di sebuah media sosial.

Tagar #NabilaKembaliKeKalsel pun trending dengan postingan lebih dari 14,4 ribu posts di social media twitter.

Para fans yang tidak bisa menyaksikan secara langsung dapat menyaksikan penampilan Idolanya melalui live streaming di kanal YouTube Universitas Lambung Mangkurat dan live di Instagram pomnas.kalsel2023.

Baca Juga:Keren Poll! Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah di Konser BEM Jember Festival 2023, Bawakan Lagu Terserah Glenn Fredly Bikin Fans Tercandu-CanduIdoLyfe Panaroma Segerrr, Semangat Gerrr Bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma! Cek Link Nonton Live Streaming di Sini, Akan Ada Kejutan Seru!

Live streaming di kanal YouTube Universitas Lambung Mangkurat ini menjadi sorotan netizen yang menyaksikan secara online, khususnya para fans Nabila Taqiyyah.

Pasalnya suguhan live streaming dari event ini suaranya terdengar sangat jernih dan pengambilan angel kameranya pun sangat bagus.

Suara lembut Nabila terdengar semakin indah dan jernih tanpa terdistruct suara-suara lain yang terkadang cukup mengganggu.

0 Komentar