Bak Bidadari Turun dari Kayangan, Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan

Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023
Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023 (Tangkapan Layar Kanal YouTube Universitas Lambung Mangkurat)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Nabila Taqiyyah tampil anggun mempesona dengan gaun hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan.

Event Grand Launching POMNAS XVIII 2023 dengan bintang tamu Nabila Taqiyyah digelar pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10.30 WITA atau pukul 09.30 WIB di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Perhelatan Grand Launching POMNAS XVIII 2023 yang menghadirkan Nabila Taqiyyah sebagai guest star ini diselenggaran oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI).

Baca Juga:Grand Launching POMNAS XVIII 2023 Kalimantan Selatan Hadirkan Nabila Taqiyyah Idol Sebagai Bintang Tamu, Cek Link Nonton Live Streamingnya di Sini!Sambut dan Meriahkan HUT RI ke-78, Warga Perum Baitul Marhamah 2 Cisalak Gelar Turnamen Badminton

Setelah manggung di event BEM Jember Festival 2023, hanya selang sehari Nabila Taqiyyah terbang ke Banjarbaru Kalimantan Selatan untuk memeriahkan gelaran Grand Launching POMNAS XVIII 2023.

Tahun ini menjadi tahun kedua untuk Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah event POMNAS XVIII 2023 setelah sebelumnya pernah menjadi host di tahun 2007.

Untuk Soft Launching POMNAS XVIII 2023 sendiri sudah digelar pada tanggal 30 Mei 2023 yang diselenggarakan Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Berbeda dengan Soft Launching, perhelatan Grand Launching POMNAS XVIII 2023 ini lebih meriah dengan mendatangkan bintang tamu Nabila Taqiyyah.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa dan sambutan-sambutan dari tokoh-tokoh kehormatan dan dari penyelenggara juga launcing maskot POMNAS XVIII 2023.

Setelah selesai sambutan, para mahasiswa dan tamu undangan yang hadir pada gelaran ini disuguhi performa indah dari Nabila Taqiyyah.

Nabila Taqiyyah Tampil Anggun Mempesona dengan Gaun Hitam di Grand Launching POMNAS XVIII 2023

Penyanyi yang memiliki angelic voice ini tampil anggun mempesona dengan gaun berwarna hitam elegant, bak bidadari turun dari kayangan.

Baca Juga:Keren Poll! Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah di Konser BEM Jember Festival 2023, Bawakan Lagu Terserah Glenn Fredly Bikin Fans Tercandu-CanduIdoLyfe Panaroma Segerrr, Semangat Gerrr Bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma! Cek Link Nonton Live Streaming di Sini, Akan Ada Kejutan Seru!

Lagu pembuka yang energik dari dara berdarah Aceh ini membakar semangat para mahasiswa yang hadir menyaksikan acara ini.

Opening penampilan anggun Nabila Taqiyyah seperti konser off air sebelumnya dengan membawakan 3 lagu medley yaitu Lagu ‘Galih dan Ratna’ dari Chrisye, Lagu ‘Dahulu’ dari The Groove serta Lagu ‘Salah’ milik Potret.

0 Komentar