Keren Poll! Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah di Konser BEM Jember Festival 2023, Bawakan Lagu Terserah Glenn Fredly Bikin Fans Tercandu-Candu

Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah
Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah di Konser BEM Jember Festival 2023 (twitter.com/Kolase dari foto Fans Nabila Taqiyyah)
0 Komentar

Lagu dari Tiara Andini berjudul Menjadi Dia juga kembali ia bawakan di Konser BEM Jember Festival 2023 dengan versi indahnya.

Lagu ngebit berjudul No dari Meghan Trainor juga menghiasi panggung BEM Jember Festival 2023 dengan stage act Nabila yang energik dan memukau.

“Stage act kamu emang ga pernah gagal Nab keren terooos” tulis salah satu akun fans Nabila di media sosial.

Baca Juga:IdoLyfe Panaroma Segerrr, Semangat Gerrr Bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma! Cek Link Nonton Live Streaming di Sini, Akan Ada Kejutan Seru!Update Schedule Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Agustus 2023, ada Event HUT RCTI Ke 34 Anniversary Celebration Bareng Panaroma

Yang paling berkesan dan bikin para fans Nabila tercandu-candu adalah moment saat membawakan ‘New Song List’ lagu Terserah dari Glen Fredly dengan syahdu penuh penghayatan.

Lagu yang pertama kali dibawakan Nabila saat konser off air ini dibawakan penuh dengan rasa hati sehingga terdengar sangat indah.

Moment ini sontak membuat penonton berharap lagu ini terus ia bawakan di setiap konsernya dan harapan fans Nabila me-remake lagu syahdu ini.

Penampilan Mahal Nabila Taqiyyah di Event BEM Festival Jember ditutup dengan lagu kemenangan Menghargai Kata Rindu.

Suasana Jember semakin syahdu dan indah saat Nabila membawakan lagu Menghargai Kata Rindu sambil duduk di depan panggung dengan diiringi lautan flashlight penonton.

Bulan Agustus ini jadwal konser Nabila cukup padat, bahkan selepas dari Jember, penyanyi bersuara lembut ini akan terbang ke Banjarbaru Kalimantan untuk menghadiri event Grand Launching Pomnas XVIII 2023.

Penampilan mahal Nabila Taqiyyah sempat trending di twitter dengan tagar #PaulNabilaDiBEMKFest hampir mencapai lebih dari 3 ribuan postingan.

Baca Juga:Selamat! Inilah Grand Finalist Indonesia’s Got Talent 2023, Ada Gita Handayani Aceh hingga Darak Badarak, Siap Bersaing di Babak Grand FinalJember Bersiap! Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bakal Meriahkan Event BEM Jember Festival 2023 Bersama Mahalini, Cek Rundown Acara di Sini!

Event ini juga menjadi konser kesekian kalinya Nabila Taqiyyah sepanggung bersama bestienya Nyoman Paul.

Pada event sebelumnya di Yogyakarta Nabila pun tampil memukau dan all out walau ia sedang dalam kondisi cedera kaki.

0 Komentar