Rekreasi Sambil Relaksasi dengan Menginap di Resort Kecamatan Ciwidey, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Kecamatan Ciwidey
Patuha Resort atau Patuha Tjiwideij (Instagram/@econique_patuha_resort)
0 Komentar

Menginap di sini Anda bisa menikmati keindahan jajaran pohon pinus yang rindang dengan suasana yang asri dan udara yang sejuk. Selain itu, Anda juga juga berenang sepuasnya di kolam air panas alami tanpa khawatir terkena biaya tambahan.

Tersedia juga wahana outbound yang menarik dan seru seperti offroad, paintball, rafting, dan river tubing.

Untuk penginapannya tersedia dalam beberapa tipe mulai dari harga Rp400.000 hingga Rp1,2 juta.

Baca Juga:Luar Biasa! Baru Dibuka Hari Ini, Tiket Presale 1 Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes dalam 3 Jam5 Curug di Bandung yang Bisa Camping, Salah Satunya Adalah Air Terjun Terbesar di Jawa Barat

Bubu Jungle Resort berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali, Patenggang, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey.

Resort ini menghadirkan penginapan dengan konsep yang unik, yakni bangunannya yang menyerupai sangkar burung raksasa. Meski begitu, desainnya dirancang dengan elegan dan modern serta menampilkan kesan mewah.

Bagi Anda yang menyukai suasana tenang dan private, jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota, maka Bubu Jungle Resort adalah pilihan yang ideal karena lokasinya yang berada di tengah hutan yang asri dan alami.

Selain desain bangunannya yang unik dan estetik, pemilihan nama penginapannya juga tidak kalah menarik yakni dengan mengambil nama sejumlah gunung yang ada di wilayah Jawa Barat seperti Bubu Ciremai, Bubu Sancang, Bubu Jayagiri, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun penginapannya terbagi dalam dua jenis, yaitu Bubu dan Camping Pod. Untuk Bubu harga sewanya mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Sementara itu, Camping Pod disewakan dengan harga Rp1,3 juta saat hari biasa dan Rp1,6 juta saat akhir pekan. (*)

0 Komentar