Ini Nih 5 Tempat Wisata Camping Bandung Murah Meriah, Alamnya Asri dan Suasananya Bikin Nyaman

Wisata Camping Bandung Murah
Green Corner Camping salah satu tempat wisata camping Bandung murah yang menghadirkan kemah di tepi Situ Cileunca yang indah. (Instagram/@greencornerofficial)
0 Komentar

Di Wayang Windu Panenjoan, kamu hanya dapat menghirup udara yang sejuk dan menyegarkan tapi juga bisa menyaksikan keindahan hamparan perkebunan teh dari ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut. Biaya kemahnya juga cukup murah, yakni hanya Rp20.000.

4. Gunung Putri Lembang

Tempat wisata camping Bandung murah selanjutnya ada Gunung Putri Lembang yang berlokasi di Jalan Gunung Putri No 184, Jayagiri, Lembang.

Biaya camping di Gunung Putri Lembang adalah Rp25.000. Saat berkemah di sini kamu bisa menyaksikan indahnya sunset dan sunrise. Selain itu, di tempat ini kamu bisa berswafoto dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga:Rekreasi Sambil Relaksasi dengan Menginap di Resort Kecamatan Ciwidey, Cocok Dikunjungi Bersama KeluargaLuar Biasa! Baru Dibuka Hari Ini, Tiket Presale 1 Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes dalam 3 Jam

5. Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang

Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang adalah tempat wisata camping Bandung murah meriah yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman.

Tarif kemahnya hanya Rp15.000. Kondisi alamnya yang masih asri dan alami menjadikan Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang sebagai destinasi wisata favorit wisatawan dan para pecinta kemah.

Untuk lokasinya berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung. (*)

0 Komentar