Semarakkan HUT RI, Informa Hadirkan Furniture dan Dekorasi Rumah Buatan Indonesia

furniture
Sofa 2 Seater dari Informa. (foto: Diki Setiawan)
0 Komentar

Dengan budget satu jutaan saja, dining set estetik dengan aksen kayu natural ini sudah dapat dibawa pulang. Promo ini akan berjalan hingga tanggal 25 Agustus 2023 di seluruh toko Informa.

Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya Dadan Diana menambahkan bahwa untuk menambah kemeriahan, Informa juga memberikan promo menarik lainnya kepada para pelanggan.

Antara lain cashback hingga 17 persen plus hadiah langsung, serba Rp 170 ribu, serba Rp 800.000, serba Rp 1,7 juta, set ruangan Rp 4,5 juta.

Baca Juga:Mantap! Wisata Edukasi Terbaru di Ciamis Ini Hasil Kolaborasi Komedian Sule dengan Warga LokalOmbudsman Ajak Mahasiswa dan Masyarakat untuk Tidak Takut Melaporkan Ketidakadilan Pelayanan

Hingga belanja gratis pakai poin, dan cicilan. Dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Informa memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di www.ruparupa.com.

“Layanan pelanggan 24 jam Informa juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (Informa Virtual Intelligence) di nomor 081511002000,” terang dia.

Dia menambahkan, lewat promo ini, Informa memberikan inspirasi produk buatan Indonesia dengan kualitas terbaik, stylish dan modern. (dik)

0 Komentar