Panaroma Bakal Meriahkan HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration Bareng Dewa 19! Paul, Nabila, Rony dan Salma Idol Siap Mengguncang Panggung, Cek di Sini!

Panaroma Bakal Meriahkan HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration
Panaroma Bakal Meriahkan HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration (Instagram.com/@rctiofficial)
0 Komentar

Jebolan Indonesian Idol yang akan meriahkan acara ini diantaranya ada Lyodra, Mahalini, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Marion Jola, Brisia Jodi, Anggi Marito, Rimar, Mark Natama, Novia Bachmid, Aris juga Maria Simorangkir.

Selain Panaroma, jebolan Indonesian Idol XII yang juga akan hadir diantaranya ada Anggis Devaki, Syarla, Nely Author, Novia Situmeang juga Dimansyah.

Host-host ternama tanah air juga akan turut meriahkan gelaran akbar ini diantarannya ada Raffi Ahmad, Boy William, Robby Purba, Ayu Dewi, Denny Cagur dan sederet host RCTI lainnya.

Baca Juga:Lirik Lagu Beranjak Dewasa Single Nadin Amizah yang Jadi Playslist Musik Nabila Taqiyyah Indonesian IdolSchedule Job dan Konser Off Air Rony Parulian Idol Bulan Agustus 2023, Ada Event Bareng Salma Salsabil! Cek di Sini!

Juri Indonesia’s Got Talent 2023 juga turut memeriahkan event ini, ada Denny Sumargo, Rossa, Ivan Gunawan, Reza Arap juga David Bayu.

Penyanyi lain seperti Alvin Jo, Gery Gany, Masya Jhuan juga Wika Salim akan turut hadir memeriahkan Anniversary Celebration RCTI ke 34 ini.

HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration yang akan dipandu host Robby Purwa dan Boy William ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2023 di stasiun RCTI, pukul 20.30 WIB Live dari studio RCTI.

Informasi acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration sudah diluncurkan akun resmi RCTI Official dengan sederet bintang tamu yang akan hadir memeriahkan perhelatan besar ini.

Seperti kita ketahui RCTI merupakan televisi swasta yang sudah mengudara sejak 1988 dan diresmikan tahun 1989 dan ini usianya sudah menginjak 34 tahun.

Moment hari ulang tahun RCTI selalu meriah dengan hadirnya sederet bintang tamu papan atas.

Tayangan acara HUT RCTI ke 34 Anniversary Celebration ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI Plus.

Baca Juga:Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023 Terupdate! Ada Job Bareng Panal, Cek Selengkapnya di Sini!Cara Vote Indonesia’s Got Talent 2023 Babak Road To Grand Final, Segera Dukung Talenta Favoritmu!

So, kalian pasti sudah tidak sabar menyaksikan idola kalian beraksi di panggung megah RCTI, Save the date ya.***

0 Komentar