Informa Living Plaza Tasikmalaya Kampanyekan Bangga Produk Lokal, Special HUT RI Promo Serba Rp 170 Ribu

Informa
Sales Lead Informa Living Plaza Tasikmalaya Eka Karsa Wardaya menunjukkan produk furnitur dan dekorasi rumah buatan Indonesia seperti meja, kursi, sofa dan lemari di Informa Living Plaza Tasikmalaya. (Diki Setiawan / Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Dengan budget satu jutaan saja, dining set estetik dengan aksen kayu natural ini sudah dapat dibawa pulang. Promo Bangga Buatan Indonesia bersama Informa untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia ini akan berjalan hingga 25 Agustus 2023 di seluruh toko Informa.

Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya Dadan Diana menambahkan, untuk menambah kemeriahan, Informa juga memberikan promo menarik lainnya untuk para pelanggan, seperti cashback hingga 17 persen plus hadiah langsung, serba Rp 170 ribu, serba Rp 800 ribu, serba Rp 1,7 juta, set ruangan Rp 4,5 juta.

Hingga belanja gratis pakai poin, dan cicilan. Dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Informa memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di www.ruparupa.com.

Baca Juga:Gerlip Kabupaten Tasikmalaya Dongkrak Indeks Literasi dan Dorong Penerbitan Buku PelajarSMK Arrohmah Dadaha Tasikmalaya Persiapkan Guru Terapkan Kurikulum Merdeka

“Layanan pelanggan 24 jam Informa juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (Informa Virtual Intelligence) di nomor 081511002000,” terang dia saat diwawancara di Living Plaza di Jalan KH Zaenal Mustofa Nomor 253 Tasikmalaya.

Dia menambahkan, lewat promo ini, Informa memberikan inspirasi produk buatan Indonesia dengan kualitas terbaik, stylish dan modern.

Sales Lead Informa Living Plaza Tasikmalaya Eka Karsa Wardaya menambahkan, untuk produk buatan Indonesia ini sudah Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) atau merupakan produk barang komponen dalam negeri.

Biasanya instansi perusahaan atau perguruan tinggi yang membeli produk TKDN, untuk furnitur yang dipakainya. Informa menyediakan produk lokal untuk lebih men-support produksi dalam negeri, sinkron dengan program pemerintah pusat dalam meningkatkan nilai dan daya beli terhadap produk lokal.

Tidak hanya menyediakan furnitur saja, tetapi dalam rangka merayakan HUT RI ke-78, Informa juga menyediakan berbagai aksesoris serba Rp 170 ribu. Untuk contoh produknya ada 16-PC Cutlery classical, 4-PC Double Wall Clear Glass, Bed Cover Marshmalow, Table Mirror P15xL22,5 cm, Glasslock Oven 2.2 L dan Wallshelf  Pexio. (dik)

0 Komentar