Bosan Staycation di Hotel? Cobain Yuk Camping Mewah di Bandung, Pilihannya Banyak, Konsepnya Unik dan Pastinya Bikin Betah

Camping Mewah di Bandung
Bubu Jungle Resort, salah satu tempat camping mewah di Bandung dengan konsep yang unik dan estetik. (Instagram/@bubujungleresort)
0 Komentar

D’Riam Riverside Resort jadi salah satu tempat camping mewah di Bandung yang sayang jika Anda lewatkan.

Camping di D’Riam Riverside Resort Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang berupa pegunungan yang hijau memesona.

Bagi yang ingin menginap di sini tersedia beberapa pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp613 ribu. Fasilitasnya juga lengkap antara lain resto tepi sungai, cafe, foodcourt, meeting room, studio foto, tempat untuk menyelenggarakan pernikahan atau acara lainnya dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Inilah 5 Lokasi Camping Bandung Murah dengan Pemandangan Alam yang Tidak Murahan, Tarif Mulai dari Rp15 Ribuan5 Spot Camping di Bandung, Cocok untuk yang Suka Beraktivitas di Luar Ruangan

D’Riam Riverside Resort lokasinya ada di Jalan Soreang – Ciwidey KM 25 Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

5. Bubu Jungle Resort

Pilihan tempat camping mewah di Bandung selanjutnya adalah Bubu Jungle Resort yang berada di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey.

Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan bentang alam yang memesona berupa perbukitan menjadikan Bubu Jungle Resort pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan.

Desain penginapannya juga unik dan estetik cocok untuk dijadikan sebagai background swafoto.

Nama-nama kamarnya juga tidak kalah uniknya dengan desain bangunannya, yakni diambil dari nama sejumlah gunung yang ada di wilayah Jawa Barat seperti Bubu Jayagiri, Bubu Karacak, dan Bubu Ciremai.

Harga penginapannya juga bervariasi mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp9,6 juta per malamnya. (*)

0 Komentar