5 Tempat Camping Daerah Bandung di Kawasan Perkebunan Teh: Sajikan Keindahan Alam dengan Udaranya yang Menyegarkan

Camping Bandung Viral, Camping Daerah Bandung
Salah satu tempat camping Bandung viral adalah Wayang Windu Panenjoan yang lokasinya berada di ketinggian 1800 mdpl. (Instagram/@wayangwindupanenjoan)
0 Komentar

Jika ingin berkemah, Nuansa Riung Gunung beroperasi selama 24 jam dan pengunjung yang masuk akan dikenakan tarif sebesar Rp10.000.

4. Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan merupakan salah satu tempat camping daerah Bandung yang juga favorit wisatawan.

Objek wisata yang berada di Kampung Puncak Mulya, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan ini memberlakukan tarif sebesar Rp10.000 dan Rp25.000 bagi wisatawan yang ingin berkemah di area yang telah disediakan.

Baca Juga:Serunya Camping Keluarga di Bandung dengan Menginap di Lakeside Rancabali, Yuk Intip Harga Sewa Penginapannya!Bukan Cuma Camping, 5 Wisata Ciwidey Ini Juga Tak Kalah Seru, Hits, dan Jadi Buruan Wisatawan

Salah satu daya tarik dari Taman Langit Pangalengan adalah adanya jembatan kayu estetik berbentuk huruf U yang berada di tengah – tengah perkebunan teh.

5. Wayang Windu Panenjoan

Tempat camping daerah Bandung yang berada di kawasan perkebunan teh selanjutnya ada Wayang Windu Panenjoan yang beralamat di daerah Banjarsari.

Dengan posisinya yang berada di ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut menjadikan udara di tempat camping ini terasa sejuk dan menyegarkan.

Selain area camping, di sini juga tersedia gazebo yang bisa dimanfaatkan untuk beristirahat sambil menikmati keindahan alam Pangalengan, pengunjung juga menaiki ATV yang telah disediakan oleh pengelola. (*)

0 Komentar