Tipe dan Harga Chery Omoda 5 yang Murah Meriah Tapi Punya Fitur Mewah, Ini Dia Ulasan Lengkapnya!

Harga chery Omoda 5 Chery Omoda 5 Harga
Chery Omoda 5 Tipe Z. (Foto: Chery Bandung)
0 Komentar

Dengan fitur ini pengemudi tidak perlu repot-repot mencet tombol manual untuk menyalakan AC, menyalakan lampu kabin, mematikan AC dan lainnya hanya perlu mengucapkan perintah suara saja dengan mengucapkan “halo chery..” terlebih dahulu.

Fitur ini tentunya membantu pengemudi lebih berkonsentrasi ke depan memantau kondisi lalu lintas tak perlu memalingkan pandangan untuk menyalakan AC dan lain-lain.

Selain fitur itu masih banyak sarana pendukung lain yang membuat Chery Omoda 5 menjadi buruan. Terutama pada tipe RZ.

Baca Juga:Nasib Tenaga Honor yang Tersisa Masih Belum Jelas, Ciamis Usulkan Skema PPPK Tanpa Kontrak dan Punya Jenjang KarierCerita Warga Ciamis Jadi Korban Penipuan Oknum ‘Mantri’ Bank, Kaget Tiba-Tiba Dapat Tagihan Hampir Rp 2 Juta Per Bulan

Salah satunya kamera 360⁰ yang memungkinkan pengemudi mengetahui kondisi sekitar dan terhindar dari blind spot.

Sebab tampilan area sekeliling akan muncul pada layar di dashboard. Termasuk ketika berbelok, pengemudi akan dapat mengetahui apakah bagian samping terlalu mepet ke pembatas jalan atau tidak.

Yang tidak kalah penting dari mobil Chery ini dan sangat utama adalah hadirnya 6 titik airbag di sekeliling kabin.

Tidak hanya sopir, penumpang baris depan serta sisi samping kiri dan kanan juga sudah terlindungi airbag alias kantong udara. Dalam hitungan cepat kantong udara ini akan terbuka untuk melindungi penumpang ketika terjadi benturan.

Alarm pengingat benturan ketika mundur atau parkir tentu jangan ditanya lagi sebab itu sudah satu paket dengan kamera 360⁰ yang dapat memantau kondisi sekeliling serta memperlihatkan radius putar kendaraan ketika menikung. Sehingga lebih terjamin dan aman.

Selain itu masihbada segudang fitur pendukung keselamatan lainnya seperti fitur pengereman ABS, Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist System (BAS) + Brake Priority System (BOS), Electronic Stability Program (ESP) + Traction Control (TCS), Hill-start Assist Control (HAC) & Hill Descent Control (HDC), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Auto Central Locking Door.

Itulah ulasan mengenai harga Chery Omoda 5 yang baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran membawa sejumlah fitur mewah namun dengan harga jual yang sangat murah.(*)

0 Komentar