Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023, Banyak Moment Memorble yang Menjadi Kenangan Indah

Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023
Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023 (Instagram.com/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

8. Event Jaor Awards Ceremony Medan – 23 Juli 2023

Nabila Taqiyyah tampil mewah dan mempesona di Event Jaor Awards Ceremony 2023 Medan dengan balutan gaun biru tua yang menjuntai indah.

Event Jaor Awards Ceremony 2023 yang menghadirkan bintang tamu Nabila Taqiyyah digelar pada Minggu, 23 Juli 2023 di hotel LePolonia Hotel Medan, Sumatera Utara.

Event Jaor Awards Ceremony 2023 Medan ini merupakan gelaran yang di selenggarakan salah satu brand kecantikan bernama Joar Skincare yang merupakan private event untuk konsumen dan mitra produk ini.

Baca Juga:Lirik Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika, Dibawakan Salma dan Rony Indonesian Idol Kolaborasi Bareng Kevin Leon di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023Keren! Kolaborasi Epic Komunal Primitif Percussion feat Nabila, Paul, Syarla dan Rahman Indonesian Idol di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023, Usung Tema Keberagaman

Penyanyi berdarah Aceh ini memberikan kejutan dengan muncul dari belakang penonton dan bernyanyi diantara kerumunan menuju panggung.

Para fans berterik histeris dan tremor karena tidak menyangka bisa sedekat ini dengan idola mereka.

Ada moment memorable pada eveny ini dimana Nabila Taqiyyah menjadi inspirasi untuk salah satu founder Joar Skincare, seorang pengusaha muda asal Banda Aceh.

Salah satu founder Joar Skincare bernama Miftah Armia mengungkapkan jika Nabila menjadi inspirasi dan motivasi baginya saat ia mengisi sesi Seminar Motivasi Bisnis.

Moment memorable lain yang menjadi kenangan indah pada event Joar Awards Ceremony 2023 ini yaitu ketika Nabila Taqiyyah menyapa penonton, seorang ibu yang mengenakan kursi roda.

Momen haru ini menyeruak ketika Nabila menghampiri sang ibu yang mengenakan kursi roda ini terlihat antusian menghadiri event ini.

9. Revo Summer Festival Bekasi – 29 Juli 2023

Selanjutnya hari Sabtu, 29 Juli 2023, Nabila Taqiyyah menghadiri event Revo Summer Festival Bekasi.

Baca Juga:Syahdu! Kolaborasi Indah Kevin Leon feat Salma Rony Indonesian Idol di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023, Bawakan Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika Bikin MerindingCongrats! 10 Kontestan Lolos ke Babak Road to Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, ada Gita Handayani Aceh hingga Bravery Dancer

Event Summer Fest Revo Mall Bekasi yang menghadirkan Nabila Taqiyyah sebagai bintang tamu digelar pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Open gate event Summer Fest Revo Mall Bekasi dimulai pukul 16.00 WIB, dan Nabila Taqiyyah mulai perform pada pukul 17.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Moment memorable event ini yaitu ketika Nabila nyanyi sambil memaiankan alat musik gitar untuk pertama kalinya saat konser off air.

0 Komentar