Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023, Banyak Moment Memorble yang Menjadi Kenangan Indah

Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023
Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023 (Instagram.com/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

Nabila Taqiyyah bersama Rony Parulian turut memeriahkan acara GTV Love Music Hepi Bareng Ungu, yang digelar pada hari Jumat, 20 Juli 2023 pukul 21.00 WIB Live di stasiun televisi GTV.

Penampilan out of the box Nabila Taqiyyah dan Ronny Parulian di program GTV Love Music Hepi Bareng Ungu menyita banyak perhatian karena keduanya membawakan lagu dangdut.

Keluar dari zona nyaman, Nabila Taqiyyah dan Rony Parulian membawakan lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu yang dipopulerkan oleh Nassar Sungkar.

Baca Juga:Lirik Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika, Dibawakan Salma dan Rony Indonesian Idol Kolaborasi Bareng Kevin Leon di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023Keren! Kolaborasi Epic Komunal Primitif Percussion feat Nabila, Paul, Syarla dan Rahman Indonesian Idol di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023, Usung Tema Keberagaman

Duet lagu dangdut ini menjadi moment yang memorable di bulan Juli karena kedua jebolan Idol ini membawakan lagu dengan genre di luar kebiasaan yang dibawakan.

7. Event Sanur Village Festival Bali – 21 Juli 2023

Hari Jumat, 21 Juli 2023, Nabila Taqiyyah menjadi salah satu bintang tamu event Sanur Village Festival Bali, berlokasi di Pantai Matahari Terbit.

Event besar di Bali ini juga dihadiri dua bestie Nabila saat di Indonesian Idol XII yaitu Nyoman Paul dan Anggis Devaki yang tampil di hari yang berbeda.

Sanur Village Festival Bali yang bertema Amrta Sagara atau Berkah dari Laut ini digelar mulai tanggal 19 hingga 23 Juli 2023, dan Nabila sendiri mendapat jadwal konser pada 21 Juli 2023.

Moment penuh haru dan sangat memorable pada event ini yaitu ketika Nabila membawakan lagu ‘Drivers Licensce’ pertama kali saat konser off air.

Lagu ‘Drivers Licensce’ ini menjadi lagu bersejarah dimana para fans mulai mengenal dan menjadi fans setia Nabila hingga kini menjadi juara 2 Indonesian Idol XII.

Nabila juga membuat bule-bule di Bali terpaukau dengan penampilannya, dan ini juga menjadi salah satu moment yang sangat memorable.

0 Komentar