Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023, Banyak Moment Memorble yang Menjadi Kenangan Indah

Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023
Recap Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Juli 2023 (Instagram.com/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

Putri Ariani adalah salah satu penyanyi tanah air yang berhasil meriah Golden Buzzer America’s Got Talent 2023.

Moment lain yang menjadi kenangan indah dan membuat terharu yaitu saat lagu Menghargai Kata Rindu yang dibawakan Nabila dibarengi dengan lautan flashlight ribuan penonton di stadion Manahan.

3. Acara Video Content Creator Awards 2023 – 12 Juli 2023

Hari Rabu, 12 Juli 2023, Nabila menjadi salah satu bintang tamu acara Video Content Creator Awards 2023 di Jakarta, yang ditayangkan live di GTV Channel dan live streaming Aplikasi RCTI Plus.

Baca Juga:Lirik Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika, Dibawakan Salma dan Rony Indonesian Idol Kolaborasi Bareng Kevin Leon di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023Keren! Kolaborasi Epic Komunal Primitif Percussion feat Nabila, Paul, Syarla dan Rahman Indonesian Idol di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023, Usung Tema Keberagaman

Selain Nabila, Rony dan Salma Idol juga turut hadir dan memeriahkan acara penganugerahan Video Content Creator Awards 2023 ini.

Moment memorable dari acara penghargaan untuk pembuat video konten ini yaitu ketika Nabila, Rony dan Salma menampilkan drama musikal ‘Cinta Segitiga’.

Rony, Nabila dan Salma membawakan penggalan-penggalan lagu hits dengan konsep drama dimana ceritanya tentang kisah Cinta Segitiga yang sukses membuat fans baper.

6. Event Fun Walk Seventeen Anniversary Duta Mall Banjarmasin – 16 Juli 2023

Hari Minggu, 16 Juli 2023 Nabila Taqiyyah diundang jadi bintang tamu tunggal di event Fun Walk Seventeen Anniversary Duta Mall di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Acara ini diselenggarakan oleh Duta Mall Banjarmasin dalam rangka hari jadi Duta Mall yang ke 17 tahun.

Moment Memorable pada event ini yaitu ketika Nabila Taqiyyah turun panggung untuk menyapa fansnya yang menangis terharu.

Nabila juga mendapat Boneka Bekantan khas Kalimantan dan di gendong saat menyanyikan lagu Terlukis Indah dimana moment ini juga sangat memorable.

6. Program GTV Love Music Hepi Bareng Ungu – 20 Juli 2023

Baca Juga:Syahdu! Kolaborasi Indah Kevin Leon feat Salma Rony Indonesian Idol di Semifinal Indonesia’s Got Talent 2023, Bawakan Lagu Jikalau Kau Cinta dari Judika Bikin MerindingCongrats! 10 Kontestan Lolos ke Babak Road to Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, ada Gita Handayani Aceh hingga Bravery Dancer

Tanggal 20 Juli 2023 Nabila Taqiyyah menjadi salah satu pengisi program GTV Love Music Hepi Bareng Ungu.

0 Komentar