Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023 Terupdate! Ada Job Bareng Panal, Cek Selengkapnya di Sini!

Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol
Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol (Instagram.com/@nabilataqiyyah/@manpaularo)
0 Komentar

2. BEM Jember Festival, 8 Agustus 2023

Nyoman Paul juga bakal meramaikan Event BEM Jember Festival bersama Nabila Taqiyyah.

Job Bareng ini akan digelar tanggal 8 Agustus 2023 di Sevendream City Jalan Slamet Riyadi, Baratan – Patrang Jember.

3. Semesta Berpesta Karawang, 12 Agustus 2023

Event Semesta Berpesta Karawang ini akan digelar dua hari yaitu tanggal 12-13 Agustus 2023 berlokasi di Street Carnival Galuh Mas.

Baca Juga:Cara Vote Indonesia’s Got Talent 2023 Babak Road To Grand Final, Segera Dukung Talenta Favoritmu!Moment Salma Salsabil Terima Mobil Chery Omoda 5, Hadiah Juara 1 Indonesian Idol XII, So Excited! Canggih dan Suka dengan Warnanya

Nyoman Paul sendiri mendapatkan jadwal manggung di hari pertama yaitu Sabtu, 12 Agustus 2023.

Event ini dimeriahkan juga oleh beberapa musisi lainnya yaitu Ndarboy, Andmesh, Nella Kharisma, Armada, Stevan Pasaribu, Geisha, dan Anggi Marito.

Tiket event ini cukup terjangkau yaitu mulai dari harga 75.000 rupiah.

Sebelum di Karawang, event Konser Semesta Berpesta ini juga hadir di Yogyakarta pada 5-6 Agustus 2023 dengan salah satu bintang tamunya Nabila Taqiyyah.

Untuk event BEM Jember Festival ini merupakan job bareng satu panggung Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul setelah konser di Solo dan Bali bulan lalu di event yang sama.

Nah itulah Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023, Panalovers harus save the date nih.

Jadwal konser off air tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan, namun sejauh ini beberapa event tersebut sudah diconfirm kepastiannya oleh manajemen Nabila dan Paul.

Selain jadwal konser off air, ada juga jadwal job Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul yang lain yaitu program IdoLyfe Panaroma setiap hari selasa pukul 15.00 WIB disiarkan langsung dari studio RCTI.

0 Komentar