Canggih! Sharp AQUOS R7s, Gambar Super Jernih Menyaingi Kualitas Kamera Digital

Sharp
Model sedang memamerkan Sharp AQUOS R7s. Smartphone ini punya kualitas kamera utama yang mumpuni didukung dengan fitur sensor 1 inci yang setara dengan kamera digital.
0 Komentar

Pada acara peluncuran AQUOS R7s, Sharp melakukan kolaborasi dengan moral brand busana independent untuk pembuatan fashion film. Moral membuat busana yang terinspirasi dari warna, karakter, dan desain yang diusung oleh AQUOS R7s, yaitu modern, sleek dan dinamis. ”Sebuah kebanggaan dapat bekerjasama dengan Sharp dalam pembuatan fashion film ini. Saya sangat amazed dengan kualitas kamera AQUOS R7s, walaupun hanya sebuah smartphone tapi kemampuannya merekam video tidak kalah dengan kamera DSLR, koleksi pakaian Moral terlihat sangat hidup, warna-warna yang dihasilkan benar – benar bagus sekali sampai warna kulit pun terlihat natural”, ungkap Andadika Surasetja, Creative Director Moral.

Di hari yang sama, Sharp Indonesia pun merilis Sharp AQUOS V7 Plus, Smartphone generasi baru untuk kelas entry level ini, dibekali  kamera 50 MP AI triple kamera, layar ukuran 6,75 inci dan dua speaker yang menghasilkan suara yang jernih dan stereo. Ponsel ini menggunakan baterai kapasitas 5010 mAH dan fast charging 18 Watt. Sharp AQUOS V7 Plus tersedia dengan dua pilihan :

Sharp AQUOS V7 Plus (RAM 4 GB/  ROM 128GB) : IDR2.499.000,- dan Sharp AQUOS V7 Plus ( RAM  6GB / ROM 256 GB) : IDR 2.999.000,-.

Baca Juga:SMKN 1 Tasikmalaya Bekali Siswa Agar Siap BekerjaHarga Kebutuhan Pokok di Kota Tasikmalaya Mulai Stabil, Inflasi Juni 3,87% Dipicu Telur Ayam Ras

Selama masa peluncuran tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS V7 Plus akan mendapatkan Sharp Headphone dan garansi layar selama 1 tahun setara dengan nilai IDR900.000.  “Sharp AQUOS R7s merupakan pilihan smartphone yang paling tepat untuk anda yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan hasil kamera yang sempurna namun Sharp Indonesia pun menghadirkan smartphone entry level V7plus yang menginginkan performa terbaik. Penawaran menarik berupa garansi layar menjadi sebuah bentuk komitmen Sharp dalam memberikan nilai lebih untuk konsumen smartphone setianya. Kami menargetkan penjualan untuk R7s sebesar 400 unit sampai akhir tahun ini dan V7plus sebesar 50oo unit per bulan,” tutup Ardy. (rls)

0 Komentar