7 Rekomendasi Wisata Camping Bandung yang Bisa Dijadikan sebagai Alternatif Liburan Akhir Pekan

Wisata Camping Bandung
Datar Pinus Camp salah satu wisata camping Bandung yang ada di daerah Pangalengan. (Instagram/@datar_pinus)
0 Komentar

Dusun Bambu Leisure Park menghadirkan konsep wisata camping yang unik yakni dengan mengusung pedesaan tradisional Sunda yang alami dan asri.

Jika berkemah di sini pengunjung dapat memilih dua tipe penginapan, yaitu Kampung Layung Cottage dan Sayang Heulang Glamping dengan harga sewa yang cukup terjangkau.

Resort yang memiliki luas lahan sekitar 15 hektar ini juga dilengkapi dengan beberapa restoran yang menyajikan beragam masakan Sunda, seperti resto Burangrang, Purbasari, Lembur Urang, dan Lutung Kasarung.

Baca Juga:Terlalu Indah! 5 Objek Wisata Camping di Bandung Ini Sayang Jika Dilewatkan, Yuk Buruan Kunjungi5 Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung, Cocok untuk Merileksasi Tubuh dengan Bonus View yang Menawan

Hal yang menarik dari Bubu Jungle Resort adalah nama-nama kamarnya yang diambil dari nama sejumlah gunung, seperti Bubu Halimun dan Bubu Jayagiri.

Di sini tersedia berbagai tipe resort yang bisa berkapasitas 2 hingga 8 orang. Sementara itu harga sewa kamarnya mulai dari Rp1,5 juta dengan fasilitas yang lengkap.

Wisata camping Bandung ini berada di Jalan Raya Soreang – Ciwidey KM 23 Sukajadi, Kecamatan Soreang.

Bale Bambu Adventure Resort menetapkan biaya camping sebesar Rp200.000/orang/pack/malam. Adapun fasilitas yang tersedia ada sleeping bag, matras, api unggun, dan makan 2 kali.

Lakeside Rancabali menyediakan beragam tipe tenda antara lain Lakeside Tent, Family Tent, Keong Tent, dan Tanjung Pakis Tent.

0 Komentar