5 Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung, Cocok untuk Merileksasi Tubuh dengan Bonus View yang Menawan

Camping di Bandung, Camping Pinggir Sungai Bandung
Salah satu tempat camping di Bandung, Pineus Tilu Riverside Camping yang menawarkan sensasi berkemah di pinggir sungai di tengah hutan pinus. (Instagram/@pineustilu)
0 Komentar

Camping di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang asri dan hijau yang mampu menyegarkan mata dan pikiran.

Selain itu, biaya camping di sini juga terbilang murah yakni hanya Rp15.000. Pengelola juga menyediakan penyewaan tenda bagi pengunjung yang tidak membawa tenda sendiri dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

3. Kampung Singkur

Kampung Singkur merupakan sebuah area perkemahan yang berlokasi di Desa Wanasari Kecamatan Pangalengan.

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop di Tasikmalaya Rabu 26 Juli 2023: Ada Barbie, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One hingga OppenheimerHari Ini Salma Salsabil Akan Tampil di Gala Dinner dan Entertainment Rakornas BPSDMI Kemenperin di Surabaya, Cek Link Streamingnya di Sini!

Tempat ini menawarkan sensasi camping di pinggir Sungai Palayangan yang ada di tengah hutan pinus Rahong.

Pengelola Kampung Singkur menyediakan sejumlah paket yang bisa pengunjung dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap di setiap paketnya.

4. Ciwangun Indah Camp (CIC)

Ciwangun Indah Camp (CIC) merupakan objek wisata alam yang menawarkan berbagai kegiatan yang menarik seperti camping, hiking, outbound, serta gathering.

Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun Curug Tilu serta sejuknya perkebunan teh yang hijau.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi RT 03 RW 15 Desa Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong, Ciwangun Indah Camp (CIC) juga menyediakan sejumlah yang bisa digunakan sebagai tempat untuk menginap.

5. Pineus Tilu Riverside Camp

Pineus Tilu Riverside Camping adalah salah satu tempat camping pinggir sungai Bandung yang berada di Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan.

Lokasi camping yang berada di pinggir sungai dan di tengah hutan pinus yang rimbun menjadikan udara saat siang hari terasa sejuk dan menyegarkan. Namun, di malam hari akan berubah menjadi sangat dingin.

0 Komentar