20 Peralatan Camping yang Harus Dibawa untuk Tampil Keren, Aman dan Nyaman saat Mendaki Gunung, Pemula Harus Tahu

Peralatan camping
Buffalo Hill yang berada di Kawasan Gunung Kendang Garut bisa dijadikan sebagai lokasi camping. (instagram/@buffalohill_garut)
0 Komentar

  1. Gunung Merbabu

Gunung Merbabu adalah gunung yang terletak di Kabupaten Magelang dan Boyolali, Jawa Tengah.

Gunung Merbabu mempunyai ketinggian 3.142 meter di atas permukaan laut.

Gunung Merbabu merupakan salah satu gunung yang paling indah di Indonesia karena memiliki tiga puncak yang berbeda, yaitu Puncak Syarif, Puncak Kandang Batu, dan Puncak Trianggulasi.

Gunung Merapi merupakan gunung berapi aktif yang memiliki ketinggian 2.930 meter di atas permukaan laut.

Baca Juga:Inilah Harga TV Digital 32 Inch Merek TCL, Coocaa, Polytron, LG, Samsung, dan Sharp, Cek Fitur-fiturnya7 Alasan Penting Kenapa Harus Beralih ke TV Digital, Siaran TV Analog Sudah Dimatikan di Pulau Jawa

Gunung Merapi merupakan salah satu gunung yang paling berbahaya di Indonesia, namun juga merupakan salah satu gunung yang paling populer untuk didaki.

Gunung Sindoro memiliki ketinggian 3.135 meter di atas permukaan laut.

Gunung Sindoro merupakan salah satu gunung yang paling indah di Indonesia karena memiliki tiga puncak yang berbeda, yaitu Puncak Sindoro, Puncak Kembang, dan Puncak Kandang Batu.

Gunung Sumbing mempunyai ketinggian 3.371 meter di atas permukaan laut.

Gunung Sumbing merupakan salah satu gunung yang paling indah di Indonesia karena memiliki tiga puncak yang berbeda, yaitu Puncak Sumbing, Puncak Buntu, dan Puncak Kandang Batu.

Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut.

Gunung Semeru merupakan salah satu gunung yang paling indah di Indonesia karena memiliki puncak yang sangat tinggi dan pemandangan yang sangat luas.

0 Komentar