”Pemulihan ekonomi dan meningkatnya aktivitas masyarakat menjadi salah satu pendorong pertumbuhan konsumsi listrik di sektor rumah tangga,” tutur Darmawan Prasodjo.
Darmawan Prasodjo menyatakan saat ini arah electrifying lifestyle semakin berkembang dan diadaptasi baik oleh masyarakat.
Kecanggihan teknologi mendorong masyarakat untuk mengonsumsi listrik lebih besar pada saat ini.
Baca Juga:Maknai Hari Anak Nasional SDN 3 Gununglipung Kota Tasikmalaya dengan Cuci Kedua Telapak Kaki Orang Tua40 PLTU PLN Group Berhasil Turunkan Emisi Hingga 429 Ribu Ton CO2 Lewat Co-Firing
Oleh karena itu, PLN juga sudah memetakan potensi-potensi dan membuat strategi untuk terus mendorong penjualan pada Juli sampai Desember 2023.
”Kami akan terus mencari ceruk-ceruk pasar baru untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan ke pelanggan,” kata Darmawan Prasodjo.
”PLN ingin listrik ini menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial,” tambahnya. (*)