5 Tempat Camping di Bandung Mulai dari yang Murah Meriah Hingga Mewah, Pas Buat Healing dan Liburan Keluarga

Tempat Camping di Bandung, Camping Bandung Murah
Spot camping favorit di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang, yakni pinggir sungai. (Instagram/@rancacangkuang)
0 Komentar

Berlokasi di Desa Pulosari Kecamatan Pangelangan, Datar Pinus Camp jadi salah satu tempat camping di Bandung yang cukup murah yakni hanya Rp30.000 per orang per malam, serta biaya parkir Rp10.000 per motor dan Rp50.000 per mobil.

Bagi Anda yang menyukai ketenangan, Datar Pinus Camp merupakan pilihan yang tepat karena tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan private jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Di sini juga tersedia penyewaan tenda dengan beragam pilihan paket antara lain paket camping standar seharga Rp75.000 per malam, paket camping VIP Rp120.000 per orang per malam, dan paket camping VIP Fullboard Rp250.000 per orang per malam.

Baca Juga:Lirik Lagu I Don’t Want To Miss A Thing dari Aerosmith yang Dibawakan Salma Salsabil dengan Sentuhan Musik Jazz di Event Jazz Gunung Bromo 2023Daftar Harga Glamping Lakeside Rancabali, Berkemah dengan View Situ Patenggang yang Indah dan Spot Jembatan Gantung Kawah Rengganis

3. Taman Langit Pangalengan

Tempat camping di Bandung yang menawarkan harga yang terbilang murah ada Taman Langit Pangalengan yang berada di Jl. Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan.

Biaya kemah di sini hanya Rp35.000 untuk satu orang per malamnya dan sudah termasuk tiket masuk. Adapun biaya parkirnya adalah Rp20.000 per malam.

Pengunjung yang berkemah di Taman Langit Pangalengan dapat menyaksikan pemandangan alam yang menawan dari ketinggian 1670 meter di atas permukaan laut.

4. Ranca Upas

Ranca Upas beralamat di Jl Raya Ciwidey – Patengan KM 11 Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Jika ingin camping di Ranca Upas, pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp40.000 per orang per malam dan ada biaya tambahan sebesar Rp15.000 per malam bagi yang ingin memperpanjang waktu berkemah.

Di sini juga tersedia tempat camping mewah atau biasa disebut glamping, yaitu Iglo Camp yang lokasinya ada di pinggir danau.

Iglo Camp Ranca Upas terbagi ke dalam dua area. Area pertama terdiri dari Iglo satu sampai empat dengan tarif Rp750.000 per malam untuk weekday dan Rp950.000 khusus weekend.

0 Komentar