5 Glamour Camping Ciwidey Bandung: Sejuk, Menenangkan dan Bikin Nyaman!

Glamour Camping Ciwidey Bandung, Wisata Camping di Bandung, Legok Kondang Lodge
Legok Kondang Lodge salah satu glamour camping Bandung yang ada di kawasan Ciwidey. (Instagram/@glamping_ciwidey)
0 Komentar

Bagi yang tertarik melakukan glamour camping di Lakeside Rancabali tersedia beberapa tipe glamping dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp7 juta.

Wisatawan yang berkunjung ke sini juga dapat merasakan sensasi makan di kapal pinisi yang bersandar di pinggir Situ Patenggang.

Iglo Camp merupakan sebuah glamour camping yang ada di objek wisata Ranca Upas yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Patengan KM 11 Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Baca Juga:5 Tempat Camping di Bandung Mulai dari yang Murah Meriah Hingga Mewah, Pas Buat Healing dan Liburan KeluargaLirik Lagu I Don’t Want To Miss A Thing dari Aerosmith yang Dibawakan Salma Salsabil dengan Sentuhan Musik Jazz di Event Jazz Gunung Bromo 2023

Di sini Iglo Camp terbagi dalam dua area dengan total iglo sebanyak tujuh buah. Area pertama diisi oleh Iglo pertama hingga empat dengan harga sewa Rp750.000 per malam untuk hari biasa dan Rp950.000 di akhir pekan.

Sementara itu, di area kedua terdiri dari Iglo lima sampai tujuh. Untuk harga sewanya sebesar Rp950.000 di hari biasa dan Rp1.250 khusus untuk akhir pekan.

D’Riam Riverside Resort merupakan glamour camping yang ada di daerah Ciwidey yang bernuansa Ubud Bali.

Berlokasi di Soreang – Ciwidey KM 25 Cukanggenting Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, D’Riam Riverside Resort menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang hijau yang akan membuat Anda merasa nyaman dan betah saat berkunjung ke sana.

Di sini tersedia beberapa pilihan tipe kamar dengan harga mulai dari Rp700 ribuan. Selain itu, ada juga restoran, kafe, dan food court dengan desain bangunan yang unik dan estetik.

0 Komentar