Ini 3 Riders yang Wajib Ada Saat Nabila Taqiyyah Manggung, Point Ketiga Masya Allah Bikin Salfok!

3 Riders yang Wajib Ada Saat Nabila Taqiyyah Manggung
3 Riders yang Wajib Ada Saat Nabila Taqiyyah Manggung (Instagram.com/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

3. Rider Kontrak

Rider kontrak ini mungkin termasuk persyaratan kontrak khusus atau perubahan terhadap kontrak utama yang telah disepakati.

4. Rider Keamanan

Rider keamanan ini menetapkan persyaratan keamanan yang harus dipenuhi oleh penyelenggara acara untuk melindungi artis, kru, dan penonton.

5. Rider Finansial

Untuk riders finansial biasanya berisi rincian tentang pembayaran dan persentase royalti yang harus dibayarkan kepada artis.

6. Rider Promosi

Baca Juga:IdoLyfe Panaroma Tawa Canda Ceria Hadir Hari Ini! Paul, Nabila, Rony dan Salma Siap Menghibur Soremu, Cek Link Nonton Live Streamingya di Sini!Rekrutmen CPNS 2023 Bakal Dibuka September! Ada 1 Juta Formasi untuk Fresh Graduate dan Non ASN atau PPPK, Cek Infonya di Sini!

Rider Promosi berisi permintaan khusus tentang promosi acara, seperti iklan atau kampanye media sosial yang lebih intensif.

7. Rider Lainnya

Hal-hal lain yang mungkin menjadi kepentingan khusus atau preferensi artis atau kelompok musik.

Riders menjadi bagian penting dari kontrak pertunjukan yang bertujuan untuk memastikan bahwa artis merasa diperlakukan dengan baik.

Selain itu juga bertujuan agar kondisi yang baik dari sang artis untuk memberikan pertunjukan yang optimal.

Riders sendiri dapat sangat beragam tergantung pada ukuran, popularitas, dan preferensi artis atau kelompok musik tertentu.

Pada tayangan akun TikTok eventoriview saat Nabila diwawancara, ia mengungkapkan 3 riders yang wajib ada saat manggung.

“Kak Nabila mau tau dong 3 riders yang wajib ada pas kak Nabila Manggung” tanya pewawancara dari eventoriview.

Baca Juga:Beautiful Performance! Nabila Taqiyyah Tampil Mempesona di Event Joar Awards Ceremony 2023 Medan, Jadi Inspirasi Pengusaha Muda hingga Moment Sapa Ibu Berkursi Roda Jadi Sorotan!Inilah Daftar Semi Finalist Indonesia’s Got Talent 2023 yang Siap Bertarung dengan 5 Peraih Golden Buzzer

Nabila pun mengungkapkan 3 riders yang cukup simple dan point ketiga yang dari perlengkapan yang harus ada ini masya Allah bikin salfok.

“Yang pertama makanan, terus perlengkapan saat aku di panggung itu kayak disediain air sama ada tisyu,” ungkap Nabila.

0 Komentar